Penampilan Mewah Anisha Rosnah Berhiaskan Berlian Saat Resepsi Pernikahan

Senin, 15 Januari 2024 | 15:49:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Penampilan Mewah Anisha Rosnah Berhiaskan Berlian Saat Resepsi Pernikahan

Anisha Rosnah. (instagram.com/support.anishaik)

Ladiestory.id - Pangeran muda Abdul Mateen baru saja resmi menikahi teman kecilnya, Dayang Anisha Rosnah. Acara yang digelar selama 10 hari ini diakhiri dengan Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja, Minggu (14/1/2024).

Layaknya resepsi pernikahan, kedua pengantin secara resmi bersanding di Istana Nurul Iman. Usai menjalani berbagai tradisi yang dilakukan kerajaan, pengantin kemudian diarak mengelilingi Brunei Darussalam. 

Keduanya terlihat mengenakan pakaian serba putih yang menawan saat menyapa para masyarakat di pinggir jalan. Penampilan Anisha Rosnah pun tak luput dari pandangan, gaun mewah dan mahkota berliannya kini menjadi perbincangan publik. 

Anisha Rosnah dan Prince Mateen. (instagram.com/tmski)

 

 

Anisha Rosna terlihat menggunakan gaun pengantin berwarna putih dengan aksen high neckline potongan V dan lengan panjang yang tertutup. Bagian rok sang princess pun dibuat detail A-line dan dihiasi ratusan gold embroidery yang membuat gaunnya semakin indah.

Gaun yang menutupi hampir seluruh tubuhnya ini juga dipadukan dengan kain yang dibuat turban penutup kepala. Anisha semakin anggun layaknya putri kerajaan dalam balutan veil berbahan brokat. Veil panjang ini memiliki motif bunga timbul yang serasi dengan warna gaun mewahnya. 

Didampingi suami, Anisha nampak memegang buket bunga kecil. Meski tak begitu besar, segenggam bunga tersebut terlihat seperti dilapisi gold dan silver yang semakin cocok dengan wedding dress. 

Anisha Rosnah. (instagram.com/support.anishaik)

 

Masyarakat pun kembali dibuat kagum dengan mahkota berlapis berlian yang ia kenakan hari itu. Detil ukuran berlian yang cukup besar membuat penampilannya semakin glamor. Tak hanya itu, kalung, cincin dan anting-anting terlihat menakjubkan dengan berlian yang besar. 

Diketahui ia mengenakan mahkota berlian yang sebelumnya dikenakan oleh putri Azemah, saudara perempuan Prince Mateen yang sudah menikah lebih dulu pada 2023 lalu.

Istri dari pangeran Abdul Mateen ini juga terlihat cantik dengan riasan yang nampak sederhana. Bagian mata dipoles dengan eyeshadow cokelat dengan paduan warna merah. Bibir indahnya pun diwarnai lipstik berwarna cerah yang fresh

Anisha Rosnah dan Prince Mateen. (Instagram.com/tmski)

 

Kebahagiaan anak raja Brunei Darussalam satu ini memang terasa sampai ke hati banyak masyarakat. Royal wedding tahun 2024 ini juga berhasil mencuri perhatian dunia akan kemewahan Brunei mengenai tradisi dan adat istiadat yang tetap mereka jalankan dari tahun ke tahun.