Penampilan Perdana Olivia Wilde Usai Putus dari Harry Styles

Senin, 21 November 2022 | 12:00:00

Penampilan Perdana Olivia Wilde Usai Putus Dari Harry Styles

Olivia Wilde di Governors Awards 2022. (special)

Ladiestory.id - Olivia Wilde tampil glamor saat menghadiri Governors Awards 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat pada Sabtu (19/11/2022) malam waktu setempat. Ini adalah penampilan publik pertamanya setelah dikonfirmasi putus dengan Harry Styles.

Aktris sekaligus sutradara itu tampak tersenyum ketika berpose di karpet merah. Olivia Wilde terlihat mengenakan gaun panjang berpotongan A-line tanpa lengan. Dia memadukan gaunnya dengan overlay jala dan sarung tangan yang serasi.

Olivia Wilde di Governors Awards 2022. (special)

Selain Olivia Wilde, aktris Florence Pugh, yang sempat diisukan berselisih dengannya, turut hadir dalam penghargaan tahunan Governors Awards. Aktris berusia 26 tahun itu tampil memesona dalam balutan gaun putih karya Victoria Beckham. Dia melengkapi penampilannya dengan perhiasan dari Tiffany & Co.

Selebritas lainnya yang hadir adalah Jennifer Lawrence, Tom Hanks dan istri Rita Wilson, Gabrielle Union, Margot Robbie, Viola Davis, Janelle Monáe, dan Ana de Armas. Dipandu oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences, perhelatan tersebut memberikan penghargaan kepada beberapa pemenang berprestasi yang dipilih oleh dewan gubernur Academy.

Sementara itu, pasangan Olivia Wilde dan Harry Styles baru saja dilaporkan break atau putus sementara setelah dua tahun berpacaran. Keduanya memutuskan untuk berpisah karena fokus dengan kesibukan masing-masing. 

Melansir People, Harry Styles tengah melakukan rangkaian konser tur dunia. Sedangkan, Olivia Wilde sibuk mengurus anak-anak dan pekerjaan di Los Angeles, Amerika Serikat. Walaupun demikian, seorang sumber mengatakan bahwa, Harry Styles dan Olivia Wilde masih menjalin hubungan persahabatan yang baik.  

"Dia (Harry Styles) masih tur dan sekarang pergi ke luar negeri. Sementara Olivia Wilde fokus pada anak-anaknya dan pekerjaannya di LA. Ini keputusan yang sangat bersahabat," kata salah satu sumber.

"Mereka masih menjadi sahabat dekat," katanya.