Penampilan Perdana Ryan Gosling sebagai Ken di Film “Barbie” Tuai Beragam Komentar

Senin, 20 Juni 2022 | 21:09:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penampilan Perdana Ryan Gosling Sebagai Ken Di Film “Barbie” Tuai Beragam Komentar

Ryan Gosling as Ken. (Spesial)

Ladiestory.id - Film "Barbie" live action diketahui segera digarap dan mulai membagikan penampilan perdana dari para pemeran utamanya. Setelah penampilan Margot Robbie, kali ini penampilan Ryan Gosling, yang akan berperan sebagai Ken, telah dirilis oleh rumah produksi Warner Bros.

Dalam potret perdananya, pemeran tokoh Sebastian dalam film “La La Land” tersebut tampil dengan penampakan kulit cokelat dan mengenakan rompi. Penampilannya kian khas menggambarkan sosok Ken dengan rambut blonde. Lewat penampilan perdananya, para penggemar pun ternyata memberikan beragam reaksi. 

Ryan Gosling as Ken. (Spesial)

Dilansir Page Six, potret perdana Ryan Gosling yang dibagikan oleh akun Twitter PopCrave pun menuai banyak komentar positif maupun cibiran. Salah satu pemilik akun justru mengungkap jika sang aktor lebih mirip dengan karakter Fred di film “Scooby Doo” ketimbang sosok Ken. Namun, tak sedikit pula yang memuji penampilan baru Gosling dengan menyebut jika karakter tersebut sempurna diperankan oleh sang aktor.

Fred dari Film "Scooby Doo". (Spesial)

"Maaf, tapi dia terlihat seperti Fred dari film live action Scooby Doo,” ujar akun @kencaylee.

"Dia terlihat sempurna," tulis akun @9aa4h.

Margot Robbie as Barbie. (Spesial)

Seperti diketahui, sosok Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie telah dibagikan potret perdananya. Aktris asal Australia tersebut tampak sempurna berpose di sebuah mobil atap terbuka dalam potret yang dirilis pada April 2022 lalu.

Mengenai jadwal perilisan, film “Barbie” live action rencananya akan mulai tayang di bioskop pada 21 Juli 2023 mendatang.

s