Penampilan Rambut Berubah, Nadya Hutagalung: Lebih Kuat dan Menarik

Jumat, 29 April 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Penampilan Rambut Berubah, Nadya Hutagalung: Lebih Kuat Dan Menarik

Nadya Hutagalung. (Instagram.com/nadyahutagalung)

Ladiestory.id - Model sekaligus pembawa acara Nadya Hutagalung memperlihatkan rambutnya yang kini berubah menjadi putih atau beruban. Ia mengaku telah lama berjuang untuk meraih apa yang diinginkan agar tampak lebih baik.

“Selama bertahun-tahun sekarang saya telah berjuang dengan apa yang diharapkan Vs apa yang saya rasakan,” tulis Nadya Hutagalung.

Melalui unggahan di Instagram, Nadya Hutagalung membagikan beberapa potret rambutnya. Ia mengatakan bahwa berusaha untuk hidup sehat merupakan hal yang baik untuk dilakukan dengan perasaan nyaman.

“Itu bagus untuk terlihat baik dan cocok, tetapi seseorang harus dapat melakukannya dengan perasaan nyaman yang selaras dengan gaya hidup dan keyakinannya,” kata Nadya Hutagalung.

“Telah menjadi advokat untuk hidup sehat & planet yang sehat selama beberapa dekade sekarang satu hal yang mengganggu saya adalah kebutuhan konstan untuk mewarnai abu-abu saya,” lanjutnya.

Unggahan Nadya Hutagalung. (Instagram.com/nadyahutagalung)

Nadya Hutagalung mengaku bahwa pertumbuhan rambutnya sangatlah cepat. Hal ini membuat rambutnya harus diwarnai selama dua minggu sekali dan dapat menghabiskan waktu, bahan kimia, serta uang.

Akan tetapi, Nadya merasa lebih sehat usai melepas kebiasaan lamanya untuk mewarnai rambutnya. Ia juga mengaku lebih menyukai warna rambutnya yang sekarang lantaran terlihat berbeda.

“Sekarang, saya merasa jauh lebih bebas! Saya menyukai rambut saya akhir-akhir ini karena terasa lebih sehat, lebih kuat, dan terus terang jauh lebih menarik dari sebelumnya. Saya suka itu seperti memiliki sorotan alami dan tergantung pada hari dan cahayanya sering terlihat sangat berbeda,” jelas Nadya Hutagalung.

Nadya Hutagalung mengingatkan kepada para pengikutnya bahwa manusia akan menua karena itu bagian dari hidup. Ia menyebut warna rambut yang diinginkan oleh seseorang itu tidak permanen.

s