Wanna One Reuni di MAMA 2021, Potret Penampilan Pertama Setelah 3 Tahun Bubar

Rabu, 15 Desember 2021 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Wanna One Reuni Di Mama 2021, Potret Penampilan Pertama Setelah 3 Tahun Bubar

Wanna One Reuni. (Instagram.com/mnet_mama)

Ladiestory.id - Mnet Asian Music Award atau MAMA 2021 baru saja digelar Sabtu (11/12/2021). Acara musik besar ini mengundang berbagai idol Korea yang menampilkan banyak penampilan yang spektakuler. 

Dari banyaknya idol Wanna One menjadi grup idol yang sangat dinantikan penampilannya. Boy group yang dibentuk melalui acara kompetisi survival Mnet, Produce 101 Season 2 ini memulai debutnya pada Agustus 2017.

Lalu, mereka melakukan promosi selama kurang dari satu setengah tahun. Sebagai grup baru Wanna One mengakhiri aktivitasnya setelah konser mereka pada 24-27 Januari 2019. Setelah 3 tahun bubar, di acara inilah pertama kalinya Wanna One muncul kembali sebagai grup. 

Potret Penampilan Wanna One di MAMA 2021

Momen ini diabadikan melalui beberapa potret. Berikut potret penampilan Wanna One yang dirangkum Ladiestory.id.

Kostum serba putih yang memesona

Wanna One. (Instagram.com/mnet_mama)
Wanna One. (Instagram.com/mnet_mama)

Para member Wanna One terlihat tampan dan memesona saat tampil di acara MAMA 2021. Mereka tampak kompak mengenakan kostum serba putih. Mulai dari baju, celana, hingga sepatu semua berwarna putih. Namun, pada bagian luaran baju terdapat penambahan hiasan berwarna emas yang membuat kostum mereka semakin tampak menawan.

Tampil hanya dengan 10 member

Wanna One. (Instagram.com/mnet_mama)
Wanna One. (Instagram.com/mnet_mama)

Pada acara penghargaan ini, member yang tampil hanya berjumlah 10 orang, yang terdiri dari Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon. Sementara itu, satu member lain yakni Lai Kuanlin tidak memungkinkan untuk ikut berpartisipasi dalam acara karena saat ini tengah aktif berkarier di China.

Penampilan Perdana Setelah 3 Tahun Bubar

Wanna One. (Instagram.com/wannablesindonesia)
Wanna One. (Instagram.com/wannablesindonesia)

Aksi Wanna One di panggung MAMA 2021 ini merupakan penampilan pertama mereka setelah hampir 3 tahun berlalu. Tepatnya setelah konser terakhir mereka pada akhir Januari 2019 lalu.

Boy group yang dibentuk melalui acara kompetisi survival Mnet, Produce 101 Season 2 ini memulai debutnya pada Agustus 2017. Lalu, mereka melakukan promosi selama kurang dari satu setengah tahun. Pada 31 Desember 2018, kontrak mereka pun berakhir. Namun, aktivitas Wanna One sebagai grup, baru berakhir setelah konser mereka pada 24-27 Januari 2019.

Nyanyikan Lagu “Beautiful” Versi Terbaru

Wanna One. (Instagram.com/mnet_mama)
Wanna One. (Instagram.com/mnet_mama)

Di panggung MAMA 2021, Wanna One sempat membawakan beberapa lagu andalan mereka. Salah satunya, mereka membawakan lagu "Beautiful (Part III)", di mana lagu tersebut merupakan versi terbaru dari lagu "Beautiful" yang sudah ada sebelumnya.

Sesuai judulnya, lagu "Beautiful (Part III)" ini menyimpan makna yang indah dan mendalam. Lagu yang indah dipadukan dengan koreografi yang tak kalah indah membuat penampilan Wanna One semakin terlihat memukau. Selain itu, Wanna One juga membawakan lagu lain seperti "Spring Breeze", "Energetic" dan "Burn It Up".

Penampilan yang mengharukan bagi penggemar

Wanna One. (Instagram.com/wannablesindonesia)
Wanna One. (Instagram.com/wannablesindonesia)

Meskipun terdapat beberapa kendala sebelumnya, Wanna One tetap berhasil membuat para penggemar terpukau. Mereka juga sukses membuat para penggemar terharu dan tak sedikit yang mengaku menitikkan air mata saat menonton Wanna One tampil.

Penampilan langka dari grup Wanna One ini sukses membuat acara ini spektakuler. Banyak penggemar yang mengharapkan Wanna One untuk kembali reuni. Namun, saat ini semua member-nya telah memiliki kesibukan yang berbeda.