Penawaran Boarding Pass Emirates untuk Liburan Musim Panas di Dubai

Minggu, 18 Juni 2023 | 11:38:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Penawaran Boarding Pass Emirates Untuk Liburan Musim Panas Di Dubai

Emirates. (Special)

Ladiestory.id - Emirates menghadirkan kembali penawaran populer dari My Emirates Pass.  Mulai 1 Mei 2023 hingga 30 September 2023, pelanggan dapat menggunakan My Emirates Summer  Pass untuk mendapatkan pengalaman terbaik di Dubai dan penawaran eksklusif di ratusan lokasi di  Dubai dan UEA selama lima bulan. 

Pelanggan Emirates yang terbang ke atau melalui Dubai dapat menunjukkan boarding pass dan kartu  identitas yang berlaku ke ratusan gerai ritel dan rekreasi, restoran, atraksi populer, dan spa mewah  untuk menikmati diskon menakjubkan di seluruh Dubai dan UEA.  

Untuk mendapatkan penawaran ini, pelanggan cukup menunjukkan boarding pass Emirates dalam  bentuk cetak atau digital dengan kartu identitas yang berlaku di gerai dan lokasi yang berpartisipasi  dalam penawaran ini.  

Jika pelanggan melakukan check-in secara online dan mengunduh boarding pass ke Emirates App atau  Wallet, pelanggan perlu menyimpan hasil tangkapan layar (screenshot) karena boarding pass akan hilang dari aplikasi setelah mendarat. Kemudian pelanggan dapat menunjukkannya saat tiba di gerai  dan lokasi yang berpartisipasi. 

Emirates. (Special)

 

Untuk melihat seluruh penawaran My Emirates Pass, silakan kunjungi tautan ini. Kejutan musim panas di Dubai 

Festival perbelanjaan dan hiburan terbesar di Dubai kembali hadir di musim panas ini dengan berbagai  acara budaya, pertunjukkan kembang api, hadiah undian, dan masih banyak lagi.

Segera manfaatkan  penawaran menarik dengan My Emirates Pass dan nikmati Dubai Summer Surprises pada saat yang  bersamaan saat bepergian ke Dubai mulai 29 Juli 2023 hingga 3 September 2023. 

Jelajahi Dubai bersama Emirates

Emirates selalu hadir dengan penawaran menarik untuk semua wisatawan yang mengunjungi Dubai  di musim panas ini, terutama bagi wisatawan yang ingin menikmati kolam renang pribadi atau  menikmati waktu bersama keluarga di taman hiburan dan taman air dalam ruangan. Dari pantai indah hingga atraksi budaya dan tempat rekreasi ternama, Dubai menawarkan berbagai macam pengalaman  kelas dunia untuk setiap pengunjung.  

  • Emirates Holidays: Pelanggan dapat memesan liburan mereka ke Dubai melalui Emirates Holidays dengan opsi pemesanan yang fleksibel. Untuk liburan yang lebih menyenangkan, tim  Layanan Liburan 24/7 Emirates Holidays siap membantu wisatawan setiap saat selama  perjalanan. 
  • Skywards Everyday (Mitra Skywards): Anggota Skywards, program loyalitas pemenang  penghargaan Emirates, bisa mendapatkan Miles untuk pembelanjaan sehari-hari di gerai ritel  di UEA dan menukarkan Miles ini dengan tiket hadiah, peningkatan kelas penerbangan, serta  tiket konser dan acara olahraga. Pelajari lebih lanjut tentang Emirates Skywards di sini:  www.emirates.com/id/indonesian/skywards

Emirates telah memulai kembali operasi ke lebih dari 130 destinasi dan melintasi enam benua, dan  saat ini mengoperasikan penerbangan ganda setiap harinya dari Dubai ke Jakarta dan Bali.