Penayangan Perdana "KKN di Desa Penari" Tembus 200 Ribu Penonton, Tissa Biani: Alhamdulillah!!

Minggu, 1 Mei 2022 | 14:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Penayangan Perdana "Kkn Di Desa Penari" Tembus 200 Ribu Penonton, Tissa Biani: Alhamdulillah!!

Tissa Biani (Instagram.com/tissabiani)

Ladiestory.id - Penjualan tiket untuk film "KKN di Desa Penari" yang menembus hingga 200 ribu penonton pada penayangan perdananya tanggal 30 April 2022 berhasil membuat Tissa Biani selaku pemeran utama film tersebut merasa sangat bahagia.

Pada pukul 3 sore alias belum genap sehari sejak ditayangkan di seluruh bioskop di tanah air, film ini berhasil mendapatkan penonton yang begitu fantastis.

Tissa Biani (Instagram.com/tissabiani)

“Alhamdulillah!! Setelah penantian dua tahun lamanya menunggu tanggal tayang,

Terimakasih banyak atas 200RIBU penonton di HARI PERTAMA penayangan. Support terus film Indonesia,” ungkap Tissa Biani sambil mengunggah foto poster yang menampilkan foto punggungnya dalam posisi menari, di halaman Instagramnya.

Meskipun harus menunggu lama karena film tersebut sudah diproduksi sebelum pandemi Covid-19, Tissa pada akhirnya bisa bernafas lega dan bersyukur karena film tersebut akhirnya dapat ditayangkan. Setelah menunggu hingga 2 tahun lamanya supaya bisa ditayangkan di bioskop, para penggemar pada akhirnya dapat menonton "KKN di Desa Penari" ini.

Film yang berasal dari cerita yang ditulis oleh SimpleMan ini dibintangi oleh oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, dan Kiki Narendra. 

Selain Tissa, Adinda Thomas juga mengunggah poster film seperti apa yang sudah dilakukan Tissa.

Unggahan Adinda Thomas (Instagram.com/adindathomas)

“Hingga jam 3 siang lebih dari 200 ribu orang sudah bertemu Badarawuhi! Terima kasih untuk apresiasinya, dukung terus perfilman Indonesia,” ungkap Adinda Thomas.

Unggahan Tissa Biani juga terpantau mendapatkan tanggapan dari Adinda Thomas.

“Nurr, selamat untuk kita,” ungkapnya di kolom komentar unggahan Tissa. Nur merupakan sosok yang diperankan oleh Tissa Biani. 

“Belum waktu penayangan, tiket nonton KKN di Desa Penari sudah SOLD OUT di berbagai kota,” sambung Tissa.