Pengalaman Horor yang Pernah Dialami Member BTS, Ini Ceritanya!

Selasa, 6 Desember 2022 | 13:00:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

Pengalaman Horor Yang Pernah Dialami Member Bts, Ini Ceritanya!

BTS. (twitter.com/bts_bighit)

Ladiestory.id - Banyak netizen yang bertanya terkait di hantu di Korea Selatan. Rupanya, di Negeri Ginseng juga banyak cerita terkait pengalaman mistis. Bahkan, member BTS pun pernah mengalami kejadian horor.

Meskipun tak semua member BTS pernah mengalami kejadian horor, namun V dan Jungkook menjadi member yang kerap mengalami kejadian janggal, baik dalam kehidupan pribadi maupun saat melakukan kegiatan bersama BTS. Lantas, inilah cerita horor yang dialami member BTS.

J-Hope Alami Sleep Paralysis

J-Hope. (Special)

Sebelum ke cerita J-Hope, kamu perlu tahu apa itu sleep paralysis. Perlu diketahui, sleep paralysis adalah kondisi di mana seseorang tidak dapat bergerak dan berbicara ketika bangun dari tidur atau saat akan tidur. Biasanya, sleep paralysis disebut sebagai tindihan atau ketindihan.

Nah, salah satu rapper BTS ini pernah mengalami sleep paralysis alias ketindihan. Suatu ketika, J-Hope sedang tidur dan merasakan ada seseorang yang menaiki tempat tidurnya. Saat itu, ia merasakan tangan orang tersebut sangat dingin seperti es. J-Hope mengira orang tersebut adalah salah satu temannya. Namun, ia tak bisa melihat jelas siapa orang tersebut.

Jimin Alami Pengalaman Horor Bersama V

Jimin BTS. (Instagram.com/bts.bighitofficial)

Saat itu, Jimin dan keenam member BTS lainnya sedang berlibur ke Filipina sekitar 2017. Mereka pun membuat video yang ditujukan untuk para fansnya yang disebut Army.

Dalam suatu rangkaian perjalanan mereka yakni mampir ke toko suvenir. Saat itu, Jimin membeli penangkap mimpi buruk. Namun, benda tersebut bukan digunakan dirinya sendiri, melainkan diberikan untuk sahabatnya, yakni V BTS.

Jimin mengaku bahwa V sering bercerita kapadanya mengenai hantu yang kerap dilihat V. Itulah yang membuat V susah dan takut untuk tidur. Oleh sebab itu, kerap kali V datang ke kamar Jimin di malam hari karena rasa takut.

Namun, Jimin sering mengusir V dari kamarnya karena mengantuk. Saat itu, Jimin tak sadar telah mengusir V karena terlalu lelah. Sehingga, saat Jimin ingat telah mengusir temannya, ia merasa bersalah.

Anjing V Sering Menggonggong

V BTS. (Special)

Army pasti tidak asing lagi dengan anjing V yang bernama Yeontan. Ya, anjing mungil berwarna hitam putih itu merupakan anjing kesayangan V. Namun rupanya, V kerap merasakan momen aneh bersama sang anjing di malam hari. Pemilik nama Kim Taehyung itu mengaku Yeontan sering menggonggong di depan kamar kosong yang berada di rumahnya.

Dipercaya, anjing yang menggonggong menandakan hewan tersebut melihat makhluk halus. Hal itulah yang membuat V khawatir karena Yeontan kerap menggonggong di tempat tersebut pada malam hari.

Misteri Rekaman

BTS. (Special)

Kejadian mistis juga pernah terjadi saat member BTS melakukan rekaman. Bahkan, Jungkook pernah mengalami kejadian horor selama dua kali saat rekaman lagu. Kejadian pertama, member termuda BTS ini mendapati seluruh rekaman hilang. Padahal, tidak ada member atau kru yang menghapus rekaman tersebut.

Kemudian kejadian kedua pada 2016. Saat itu, Jungkook menemukan rekaman suara yang bukan berasal dari member BTS. Bahkan hingga kini tidak diketahui rekaman suara tersebut milik siapa.

Sosok Bocah Misterius

Jungkook BTS. (Special)

Momen horor kembali dialami oleh Jungkook. Saat itu member BTS sedang syuting video klip lagu bertajuk "DNA". Namun, saat proses syuting tersebut, ada kejadian janggal yang dialami Jungkook.

Pasalnya, member termuda BTS ini mengaku melihat seorang anak kecil berdarah. Ia melihat bocah tersebut selama syuting video klip "DNA". Sontak, Jungkook menceritakan kejadian horor tersebut kepada anggota staf BTS.