Pengisi Suara Tess Gim "The Last of Us", Annie Wersching Meninggal Dunia

Senin, 30 Januari 2023 | 18:01:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pengisi Suara Tess Gim "The Last Of Us", Annie Wersching Meninggal Dunia

Unggahan Twitter Alexi Hawley. (twitter.com/alexihawley)

Ladiestory.id - Kabar duka datang dari sebuah permainan video "The Last of Us". Salah satu aktris pengisi suara Tess, Annie Wersching dikabarkan meninggal dunia. 

Annie Wersching meninggal dunia pada usia 45 tahun, setelah selama dua tahun melawan penyakit kanker yang dideritanya. 

Kabar duka mengenai meninggalnya Annie Wersching telah dikonfirmasi melalui unggahan kampanye GoFundMe dari sejumlah tokoh untuk memperoleh dukungan finansial untuk keluarga sang aktris. Mereka adalah Alexis Hawley, seorang penulis naskah "The Rookie" dan Neil Druckman, selaku sutradara kreatif "The Last of Us" melalui unggahan di akun Twitter mereka masing-masing. 

Unggahan Twitter Alexi Hawley. (twitter.com/alexihawley)

"Berita sedih seperti itu.  Annie adalah bagian dari keluarga 'The Rookie'.  Seseorang yang spesial dan bakat sejati yang membawa kegembiraan ke set kami dan mengangkat setiap adegan yang dia ikuti. Silakan berdonasi jika Anda mampu," tulis Alexi Hawley melalui Twitternya, Senin (30/1/2023). 

Hal yang sama juga dibagikan oleh Neil Druckman, dalam cuitannya di Twitter. Ia mengaku merindukan sosok Annier Wersching yang konyol yang telah membantunya menghidupkan karakter Tess dalam "The Last of Us".

Unggahan Twitter Neil Druckman. (twitter.com/neil_druckman)

"Aku merindukan teman konyolku yang membantu menghidupkan Tess.  Annie, kau terlalu cepat meninggalkan kami.  Anda akan selamanya menjadi bagian dari keluarga TLoU & Naughty Dog!  đź’”," tulis Neil Druckman. 

"Penggemar TLoU… mari tunjukkan kita terbuat dari apa.  Harap pertimbangkan untuk menyumbang ke gofundme anak-anaknya," sambungnya. 

Dalam keterangan di laman GoFundMe, diketahui Annie Wersching telah didiagnosis sakit kanker sejak musim panas 2020.

"Dia pada dasarnya adalah orang yang tertutup, dan diagnosis tersebut membuatnya lebih dari itu. Dia ingin melindungi anak laki-lakinya. Dia ingin menjadi lebih baik sehingga dia bisa terus bekerja. Dan sejujurnya, dia tidak benar-benar ingin membicarakannya. Dia ingin menjalani hidupnya, dengan persyaratannya, dan bersama keluarganya,",” isi keterangan dalam GoFundMe.

Keterangan tersebut juga menjelaskan tentang Annie dan keluarganya. Annie merupakan sosok yang sangat dekat dengan anak-anaknya.

"Go Fund Me ini untuk mereka. Ini agar Steve bisa punya waktu untuk berduka tanpa tekanan karena harus bekerja. Jadi dia bisa menjadi ayah bagi Freddie (12), Ozzie (9), dan Archie (4) saat mereka menjalani masa depan tanpa ibu mereka, tanpa Annie yang manis,” lanjut keterangan tersebut.

Melansir Variety, Annie Wersching meninggalkan satu orang suami, Stephen, dan tiga orang anaknya Eddie, Ozzie, dan Archie.