Beliebers Siap-Siap! Penjualan Tiket Konser Justin Bieber Dibuka Mulai Hari Ini

Selasa, 29 Maret 2022 | 11:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Beliebers Siap-Siap! Penjualan Tiket Konser Justin Bieber Dibuka Mulai Hari Ini

Justin Bieber. (Instagram.com/justinbieber)

Ladiestory.id - Justin Bieber akan menyapa para penggemar Tanah Air pada 3 November 202 mendatang. Para Beliebers, sebutan untuk penggemar Justin Bieber, yang sudah menunggu konser Justin Bieber harus berjuang untuk mendapatkan tiket tersebut.

Penjualan tiket konser Justin Bierber bertajuk "Justice World Tour" di Jakarta mulai dibuka Selasa (29/3/2022) pukul 10.00 WIB. Para Beliebers dapat membeli tiker konser ini melalui market place Blibli dan situs www.justinbieberinjakarta.com.

Chief Marketing Officer Blibli, Edward Kilian Suwignjo mengungkapkan bahwa bentuk kerja sama dengan PK Entertainment ini diharapkan dapat membawa kabar baik bagi industri kreatif. Pihaknya mengaku senang lantaran ditunjuk sebagai market place official untuk pembelian tikes konser Justin Bierber.

“Kerja sama dengan PK Entertainment untuk menghadirkan konser ini kami harapkan dapat membawa angin segar bagi kebangkitan industri kreatif, sekaligus mewujudkan komitmen kami menjadi e-commerce terpercaya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Edward Kilian Suwignjo.

"Blibli bangga bisa menjadi official e-commerce partner dan menyediakan exclusive ticketing dalam gelaran 'Justice World Tour 2022' yang dapat di akses melalui link berikut; blibli.com/justinbieberinjakarta," lanjutnya.

Konser Justin Bieber. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Tiket konser Justin Bieber ini terbagi menjadi delapan kategori. Mulai dari category 1 Rp6 Juta, category 2 dengan harga Rp4,4 Juta, category 3A dan 3B di harga Rp3,4 Juta, category 4 seharga Rp2,4 Juta, dan category 5A dan 5B sebesar Rp1,5 Juta.

Sementara itu, tiga kategori lainnya adalah Hold On VIP Package, Peaches VIP Package, dan Ghost VIP Package. Masing-masing kategori mematok harga Rp5,25 Juta, Rp6,25 Juta, dan Rp8,5 Juta.

PK Entertainment telah menyiapkan sekitar 20 ribu tiket untuk konser Justin Bierber di Jakarta. Meskipun terlihat banyak, jumlah tersebut sudah dikurangi dengan kapasitas lantaran pandemi Covid-19.

Para penggemar hanya dapat melalukan satu kali transaksi dengan maksimal pembelian delapan tiket reguler atau empat tiket VIP. Pembelian tiket hanya dilakukan dengan Kartu Kredit atau Debit BCA dan transfer BCA Virtual Account.