Penonton Heboh, Judul Episode Pertama Serial "Stranger Things 5" Dibocorkan Netflix

Senin, 7 November 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penonton Heboh, Judul Episode Pertama Serial "Stranger Things 5" Dibocorkan Netflix

Bocoran Judul Episode Pertama Stranger Things 5. (Instagram.com/netflixid)

Ladiestory.id - Salah satu serial terpopuler di Netflix, berjudul "Stranger Things" diketahui baru saja kembali menyita perhatian dan membuat heboh para penonton setianya. Hal tersebut ternyata lantaran judul episode perdana, dari serial garapan The Duffer Brothers di musim kelimanya telah terungkap.

Kabar ini diketahui pertama kali lewat unggahan dari akun Netflix pada Senin (7/11/2022) pagi tadi. Menyertakan foto yang diduga merupakan dokumen naskah skenario, tertulis judul “The Crawl” akan mengawali musim kelima "Strangers Things", sekaligus menjadi episode ke-501 dari keseluruhan serial tersebut.

Bocoran Judul Episode Pertama Stranger Things 5. (Instagram.com/netflixid)

"Bukan perayaan Stranger Things Day namanya kalo enggak bawa kejutan. Ini dia bocoran judul episode 1 Stranger Things Season 5!" tulis Netflix dalam keterangan unggahannya.

Sementara itu, selain judul dari episode pertama di musim kelimanya, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai sinopsis maupun jadwal perilisannya. Namun, diketahui dari sejumlah informasi yang beredar, musim kelima akan sekaligus menjadi akhir dari cerita serial ini, sehingga patut untuk ditunggu oleh para penonton setianya.

"Masih begitu banyak cerita menyenangkan yang ingin disampaikan dalam dunia Stranger Things: misteri baru, petualangan baru, dan pahlawan tak terduga," ujar kreatornya, Duffer bersaudara.

"Tapi, kami berharap kalian semua bertahan bersama kami untuk menyelesaikan kisah ini." sambungnya.

Stranger Thing Season 4. (Twitter.com/stranger_things)

Mengetahui unggahan ini, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam tanggapan antusias. Tak sedikit yang mengaku tak sabar untuk kembali mengetahui kelanjutan kisah petualangan dari Millie Bobby Brown dan kawan-kawan lainnya.