Umumkan Jadwal Tayang, “Stranger Things” Musim Keempat Dibagi Dua Volume

Jumat, 18 Februari 2022 | 15:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Umumkan Jadwal Tayang, “Stranger Things” Musim Keempat Dibagi Dua Volume

Stranger Thing Season 4. (Twitter.com/stranger_things)

Ladiestory.id - Kabar terbaru datang bagi para pecinta serial Stranger Things, setelah musim ketiga tamat satu tahun lalu, Netflix akhirnya mengumumkan jadwal penayangan musim keempat yang dikabarkan dibagi menjadi dua volume yang berbeda.

Hal tersebut diketahui usai akun Twitter resmi dari Stranger Things membagikan kabar serta foto terbaru poster serial tersebut pada Jumat (18/2/2022).

Stranger Thing Season 4. (Twitter.com/stranger_things)

Tak seperti musim sebelumnya, kali ini volume satu dan dua dari musim keempat pun memiliki jadwal yang berbeda. 

Volume pertama diumumkan rilis pada 27 Mei 2022 mendatang, menyusul volume keduanya yang akan tayang dua bulan setelahnya yaitu pada 1 Juli 2022.

Meski telah ditunggu penayangannya, para penonton mungkin akan sedikit sedih dengan musim terbaru Strangers Things kali ini, pasalnya musim keempat dikabarkan akan menjadi musim terakhir dari salah satu serial terbaik Netflix ini.

Dalam cerita di musim keempat, penonton akan dibawa kembali ke momen setelah adanya pertempuran Starcourt yang mendatangkan teror dan kehancuran kota Hawkins. 

Menjalani hidup terpisah untuk pertama kalinya, Eleven dan karakter lain di serial ini akan kembali bersatu dan berjuang untuk bangkit menjalani segala kerumitan di masa SMA.

Rilis sejak 2016 lalu, di musim keempat ini justru akan menjadi awal dari penghujung cerita. Matt dan Ross Duffer selaku kreator dari Stranger Thing berharap agar para penonton antusias mengikuti kisah gadis super bernama Eleven dan teman-temannya yang pemberani dan segala kelumit yang terjadi kota kecil bernama Hawkins dan dimensi lain bernama Upside Down.

Sebagai informasi, selama penayangannya serial Stranger Things telah masuk dalam nominasi sejumlah penghargaan. 

Tercatat serial besutan Netflix ini pernah meraih tiga kali nominasi Emmy Awards untuk Drama Terbaik ini diciptakan oleh Duffer Bersaudara yang bertindak sebagai produser eksekutif bersama Shawn Levy dan Dan Cohen.