Penuh Haru, Ini Fakta Menarik Momen Konser Raisa Andriana di GBK

Minggu, 5 Maret 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Penuh Haru, Ini Fakta Menarik Momen Konser Raisa Andriana Di Gbk

Konser Raisa Andriana (instagram.com/hamishdw)

Ladiestory.id - Diva tanah air Raisa Andriana telah menggelar konsernya secara meriah di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu (25/2/2023) yang bertajuk Raisa GBK Live in Concert.

Konser tersebut dihadiri lebih dari 42 ribu penonton dan digelar selama tiga jam. Sukses menghibur para penonton dan penggemarnya, terdapat momen menarik dibalik kemeriahan konser Raisa tersebut, tak hanya haru dan spektakuler, berikut ini beberapa  fakta menarik momen konser Raisa Andriana di GBK yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Persembahkan Konser 13 Tahun Berkarya

Konser Raisa Andriana (instagram.com/raisa6690)

Wanita berusia 32 tahun ini mempersembahkan konser spektakuler dari perjalanan di industri musik selama 13 tahun berkarya. Raisa pun tampil memukau dan karismatik dengan membawakan 26 lagu andalannya selama tiga jam.

Mulai dari album pertama yang bertajuk Raisa hingga It’s Personal. Konser tersebut dibuka dengan lagu bertajuk Cinta Sederhana kemudian dilanjutkan dengan lagu Biarkanlah dan Pergilah.

Selain itu sang diva juga membawakan lagu yang terinspirasi dari buah hatinya yakni Zalina Raine Wayllie yang berjudul Jangan Cepat Berlalu. Konser tersebut juga diakhiri dengan lagu penutup Apalah (Arti Menunggu).

2. Hadirkan Konsep Spektakuler

Selama meniti karir sebagai seorang solois terkenal di Indonesia, Raisa pun selalu memberikan kejutan dan penampilan sempurna nan spektakuler kepada para penggemarnya yakni YourRaisa. Konser tersebut sukses memanjakan para penonton dan penggemar diiringi dengan lighting, tata panggung hingga pertunjukan yang ditampilkan oleh sang idola.

Raisa pun tampil stylish dan menawan dengan berbagai outfit yang beragam serta tampilan makeup yang flawless di wajah cantiknya. Ia pun berganti pakaian hanya dalam hitungan menit dan tak ingin membuat penonton menunggu lama.

3. Duet dengan Musisi Tanah Air

Tak ketinggalan, dalam konsernya kali ini Raisa pun turut mengundang rekan musisi dan juga sahabat sebagai teman duet diatas panggung dengan menghadirkan kolaborasi yang seru dan memukau.

Konser Raisa turut dihadiri sahabat dan juga penyanyi ternama seperti Vidi Aldiano yang juga turut menyanyikan delapan lagu hits nya. Kemudian adapula penyanyi Afgan yang membawakan lagu Percayalah bersama dengan Raisa.

Tak kalah seru, konser tersebut pun dihadiri oleh penyanyi Isyana Sarasvati dengan menyanyikan lagu Nyawa dan Harapan bersama Raisa, dan terakhir mereka pun menyanyikan lagu Anganku Anganmu bersamaan.

4. Hadirkan Momen Haru dan Emosional

Konser Raisa Andriana (instagram.com/raisa6690)

Tak hanya Raisa, banyak penonton dan penggemar yang merasa puas menyaksikan pertunjukan konser sang diva tersebut. Selain itu, di sela-sela konser terdapat momen haru dan menyentuh yang diberikan oleh Zalina kepada ibunya.

Zalina memberikan kejutan berupa voice over untuk menyemangati ibunya yang sedang melangsungkan konser diatas panggung. Hal tersebut sontak membuat Raisa terkejut dan meneteskan air mata, begitu pula dengan para penonton yang merasa terharu dengan perlakuan manis yang diberikan oleh Zalina kepada ibunya.

Namun, dibalik itu ternyata terangkum fakta haru dikarenakan Zalina berhalangan hadir untuk menyaksikan konser ibunya dikarenakan sedang sakit.

Walaupun tak bisa hadir, ternyata sang buah hati telah memberi kejutan manis dan hangat untuk memberikan ucapan selamat dan semangat kepada ibunya.

“Ma, congratulation to your concert. Your concert is so amazing. I’m so proud of you Mama. I love you so much. I can’t wait to meet you at home”.

Ungkapan haru tersebut pun ditulis oleh Raisa dalam unggahan foto di media sosialnya, Raisa pun mengungkapkan perasaan sedihnya sebagai seorang ibu namun juga harus bersikap profesional dalam pertunjukannya.