Penuh Kontroversi, Slam Wiyono Susul Rio Motret Mundur dari Miss Universe Indonesia

Selasa, 8 Agustus 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Penuh Kontroversi, Slam Wiyono Susul Rio Motret Mundur Dari Miss Universe Indonesia

Slam Wiyono. (Instagram/slamwiyono)

Ladiestory.id - Miss Universe Indonesia 2023 tak henti-hentinya menuai beragam kontroversi di kalangan publik. Setelah CEO dan Direktur Visual Miss Universe mengundurkan diri, kini menyusul juga Slam Wiyono selaku Beauty Director untuk ajang tersebut yang juga mengumumkan mundurnya ia dari Miss Universe Indonesia.

Melalui unggahan di kanal media sosial Instagram-nya, Slam Wiyono membagikan surat terbuka yang menyatakan bahwa tugasnya di Miss Universe Indonesia telah berakhir.

Pernyataan Mundurnya Slam Wiyono dari Miss Universe Indonesia. (Instagram/slamwiyono)

 

“Halo, saya Slam Wiyono. Besar rasa terima kasih saya kepada Miss Universe Indonesia yang selama ini telah mempercayakan tugas dan tanggung jawab sebagai Beauty Director di Miss Universe Indonesia,” tulis Slam Wiyono dalam unggahannya, dikutip Selasa (8/8/2023).

"Melalui pemberitahuan ini saya ingin mengumumkan bahwa tugas saya sebagai Beauty Director telah usai dan saya memutuskan untuk kembali berkarya dan mendukung semua per-pageant-an di Indonesia," lanjut Slam Wiyono.

Mundurnya sang Makeup Artist dari jabatan tersebut menyusul dua petinggi lainnya yang telah lebih dulu mengumumkan pengunduran dirinya dari jajaran petinggi Miss Universe Indonesia. Mereka adalah CEO Miss Indonesia, Wang Jin-Seok, dan Direktur Visual Rio Motret.

Baik Wang Jin-Seok dan Rio Motret sebelumnya juga mengumumkan hal tersebut melalui unggahan di media sosial Instagram-nya.

Pernyataan Mundurnya Wang Jin-Seok dari Miss Universe Indonesia. (Instagram/wangjinseok)

 

“Saya meminta maaf seiring perjalanan waktu saya harus membuat keputusan untuk fokus pada karier dan pekerjaan sebelumnya di kota kelahiran saya. Sekali lagi, terima kasih MUID, finalis, pendukung dan pecinta kontes atas perjalanan yang luar biasa ini untuk dikenang seumur hidup. Sampai jumpa,” kata Wang Jin-Seok dalam unggahannya.

Pernyataan Pengunduran Diri Rio Motret dari Miss Universe Indonesia. (Instagram/riomotret)

 

“Halo, saya Riomotret dan melalui kesempatan ini, saya hanya ingin memberitahu bahwa perjalanan saya bersama Miss Universe Indonesia telah berakhir. Ini merupakan perjalanan yang indah namun menakjubkan, penuh tantangan, kesenangan, dan pengalaman baru,” tulis Rio Motret.