Penyanyi Dandut Inisial D Diramal Akan Kecelakaan, Deddy Corbuzier: Wah Gue Nih

Kamis, 14 April 2022 | 11:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Penyanyi Dandut Inisial D Diramal Akan Kecelakaan, Deddy Corbuzier: Wah Gue Nih

Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Ladiestory.id - Deddy Corbuzier kembali menyita perhatian publik lantaran membagikan foto tangkapan layar melalui Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut berisi mengenai ramalan anak indigo yang memprediksi penyanyi dangdut inisial D akan mengalami kecelakaan.

“Ramalannya Jarang Meleset, Anak Indigo Ini Terawang Penyanyi Dangdut Inisial D Bakal Kecelakaan: Beban Banget, Siapa?” judul berita tersebut.

Mengetahui inisial tersebut sama dengan nama depannya, Deddy Corbuzier menyebut penyanyi dangdut tersebut adalah dirinya. Namun, seperti yang telah diketahui bahwa Deddy Corbuzier bukanlah seorang penyanyi dangdut.

“Wah Gue nih kayanya... Shit,” kata Deddy Corbuzier.

Unggahan Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Unggahan Deddy Corbuzier tersebut langsung menarik perhatian para netizen. Tak sedikit kerabat dan netizen yang memberikan komentar lucu.

“Andakan penyanyi seriosa, bukan dangdut,” ujar @maell_lee.

“Bapak @mastercorbuzier bukan penyanyi dangdut, kan bapak pemain sulingnya doang,” ungkap @_demianaditya_.

“Ahahahhahaha bisa duet x om ma aku,” tutur @wikasalim.

“Nggak mungkin kau nyanyi dangdut om. Lagi potong bebek angsa aja kau nggak bisa,” kata @jendamclover.

Diketahui, anak indigo, Tigor Otadan asal Kediri, Jawa Timur mengungkapkan hasil terawangannya ke Instagram miliknya. Ia mengatakan bahwa melihat ada penyanyi dangdut inisial D yang akan mengalami kecelakaan.

Tigor mengaku merasa beban untuk menyampaikan terawangannya ini. Namun, ia menganggap bahwa akan menjadi tambah beban jika tak dingkapkan.

“Malam ini beban banget, pandangan pendangdut kecelakaan inisial D,” tulis Tigor Otadan.

Sosok Tigor Otadan dikenal sebagai anak indigo yang ramalannya tak pernah melesat. Sebelumnya, ia pernah meramal kepergian Dorce Gamalama. Tak hanya itu, Tigor juga sempat memprediksi tiga artis tanah air yang mengalami kecelakaan sepanjang tahun 2021, salah satunya Vanessa Angel.