Penyanyi Nowela Elizabeth Serahkan Honor dari DNA Pro ke Bareskrim 

Sabtu, 23 April 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Penyanyi Nowela Elizabeth Serahkan Honor Dari Dna Pro Ke Bareskrim 

Nowela Elizabeth (Instagram.com/mikhelia)

Ladiestory.id - Nowela Elizabeth yang merupakan seorang penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada Jumat, 22 April 2022 di mana ia berperan sebagai saksi atas kasus dugaan penipuan berkedok investasi robot trading DNA Pro Akademi.

Diketahui jika Nowela menjalani pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri hingga memakan waktu 4 jam. Setelah diperiksa, Nowela mengatakan jika ia mendapatkan beberapa pertanyaan disana. 

"Saya memang pernah mengisi acara setahun yang lalu di Jakarta dan ya memang hanya sebatas pengisi acara saja. Tadi juga prosesnya sangat lancar dan sangat mudah dibantu dengan baik jadi bersyukur semuanya berjalan dengan baik," kata Nowela.

“Saya dipanggil oleh tim penyidik dalam kasus DNA Pro ya trading, dan Puji Tuhan hasilnya baik. Saya juga diterima dan dibantu dengan baik. Sekitar 16 pertanyaan,” lanjut Nowela.

Pada Agustus tahun lalu, Nowela memang dikabarkan pernah mengisi acara DNA Pro di Jakarta. Baginya, apa yang terjadi telah disampaikan kepada penyidik dengan lancar.

“Ya memang hanya sebatas pengisi acara saja, tadi prosesnya sangat lancar dan mudah dibantu dengan baik,” tuturnya.

Akan tetapi, honor yang diterima oleh Nowela dari DNA Pro tersebut masih dirahasiakan. Menurut Nowela, honornya tidak menyentuh angka ratusan juta rupiah. 

“Ada lah (fee-nya). Enggak (sampai ratusan juta),” ujarnya.

Setelah itu, Nowela mengaku jika ia telah menyerahkan semua honor yang diterimanya dari DNA Pro ke penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus Bareskrim. 

“Saya sangat kooperatif. Kalau memang harus dikembalikan, tentu saja saya harus kembalikan, terutama mengembalikan apa yang bukan menjadi milik saya. Jadi semuanya sudah diproses dengan sangat baik dan Puji Tuhan sudah selesai,” pungkasnya.

s