Penyanyi Son Dam Bi Umumkan Rencana Menikah dengan Lee Kyu Hyuk

Selasa, 25 Januari 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Penyanyi Son Dam Bi Umumkan Rencana Menikah Dengan Lee Kyu Hyuk

Pengumuman Pernikahan Son Dam Bi. (Instagram.com/xodambi)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi sekaligus aktris Korea, Son Dam Bi dan sang kekasih Lee Kyu Hyuk. Melalui unggahan akun Instagram pribadinya pada Selasa (25/1/2022), sang artis membagikan kabar bahagia tersebut. 

Pengumuman Pernikahan Son Dam Bi. (Instagram.com/xodambi)

Dilansir Soompi, dalam keterangan foto penyanyi tersebut menuliskan pesan untuk para penggemar yang telah mendukungnya sejak 2007. 

“Setelah memikirkan bagaimana cara memberitahu Anda semua, saya menulis surat ini karena saya ingin memberitahu semua orang secara pribadi alih-alih dari kata-kata orang lain. Ada seseorang yang ingin kujalani hidupku bersama. Ketika saya bersamanya, saya menjadi paling seperti diri saya sendiri, dan ketika saya bersamanya, saya tersenyum,” tulis Son Dam Bi.

Melalui unggahan tersebut, Son Dam Bi turut memberikan kabar mengenai pernikahannya yang akan digelar pada Mei 2022.

"Saya menikahi orang yang membuat saya menyadari apa itu kebahagiaan di bulan Mei (2022),” lanjutnya.

Mereka telah berkencan selama tiga bulan, pada Desember 2021 lalu. Dilansir Newsis via Naver, rencana pernikahan sang penyanyi dengan mantan skater Lee Kyu Hyuk ini pun resmi dikonfirmasi oleh H& Entertainment, selaku agensi yang menaungi Son Dam Bi.

“Son Dam-bi dan Lee Kyou-hyuk telah memutuskan untuk membuat kontrak 100 tahun sebagai pendamping seumur hidup," tulis agensi. 

Menyusul kabar pernikahannya, Son Dam Bi berjanji untuk tetap melanjutkan kariernya.

"Saya akan terus bekerja setelah menikah dan menunjukkan sisi baik saya serta menjadi Son Dam-bi yang berkomunikasi dengan semua orang," ujar Son Dam-bi.

Sebagai informasi untuk Ladies, Son Dam Bi merupakan penyanyi asal Korea Selatan yang debut pada 2007 silam.

Ia telah merilis sejumlah mini album dan album studio, di antaranya Cry Eye (2007), Mini Album Vol. 1 (2008), Type B (2009), The Queen (2010), dan Dripping Tears (2012).

Sedangkan sang kekasih, Lee Kyu Hyuk, merupakan pensiunan skater Korea. Dia adalah juara dunia skating kategori sprint pada 2007, 2008, 2010 dan 2011 dan Juara Dunia 2011 untuk kategori 500 meter.