Penyebar Tuduhan Hana Hanifah Selingkuhan Christian Sugiono Sampaikan Permintaan Maaf

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:28:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Penyebar Tuduhan Hana Hanifah Selingkuhan Christian Sugiono Sampaikan Permintaan Maaf

Hana Hanifah. (Instagram/hanaaaast)

Ladiestory.id - Belakangan ini nama Hana Hanifah tengah jadi sorotan warganet lantaran namanya disebut-sebut sebagai selingkuhan Christian Sugiono. Tuduhan ini bermula dari seorang perempuan bernama Riska, pemilik akun TikTok bernama @noona_updates yang pertama kali melayangkan tuduhan tersebut.

Perempuan itu pun kemudian menyampaikan permintaan maafnya karena telah menyebarkan berita bohong terkait selingkuhan Christian Sugiono. Video permintaan maaf itu ia bagikan melalui unggahan di media sosial TikTok-nya pada Senin (15/5/2023).

Hana Hanifah Mengunggah ulang Video Permintaan Maaf dari @noona_updates. (Instagram/hanaaaast)

 

“Video permintaan maaf dan klarifikasi pemilik akun Noona_Updates kepada Mba Hana Hanifah atas video hoaks yang bersumber dari data yang tidak valid hingga merugikan banyak pihak. Saya berharap ke depannya bisa menyajikan berita yang cover both side sehingga tidak merugikan orang lain,” tulis Riska dalam keterangan videonya.

Dalam video berdurasi satu menit tersebut, Riska menyampaikan permohonan maafnya atas konten yang telah ia buat terkait isu perselingkuhan yang dilakukan Christian Sugiono dan Hana Hanifah.

“Assalamualaikum, saya Riska pemilik akun @noona_updates. Di sini saya mau minta maaf dan mengklarifikasi pemberitaan atas konten yang saya unggah mengenai dugaan perselingkuhan Hana Hanifah dan Christian Sugiono,” kata Riska dalam video tersebut, dikutip Selasa (16/5/2023).

“Saya memastikan dan meminta maaf karena telah menyebarkan konten hoaks di sosial media. Saya memohon maaf jika video yang saya unggah, yang saya olah, dari sumber artikel online tersebut menjadi bumerang bagi saudara Hana Hanifah,” sambungnya.

Riska pun menegaskan bahwa video yang ia buat merupakan hoaks, serta ia pun telah mengakui kesalahannya.

“Saya ingin menegaskan bahwa video itu hoaks dan tidak benar. Saya mengaku salah, karena sudah mengunggah video dengan sumber yang tidak valid,” ujar Riska.

Lebih lanjut, ia pun meminta maaf secara khusus kepada Hana Hanifah dan kepada orang-orang yang dirugikan akibat penyebaran berita hoaks tersebut.

“Saya harap Mbak Hana Hanifah dan seluruh orang yang dirugikan di video tersebut bisa memberikan maaf kepada saya. Semoga ke depannya saya bisa menyajikan konten yang cover both side dan tidak menyudutkan pihak mana pun,” tutupnya.

Hana Hanifah Mengunggah ulang Video Permintaan Maaf dari @noona_updates. (Instagram/hanaaaast)

 

Video permintaan maaf tersebut pun diunggah ulang oleh Hana Hanifah ke laman media sosial Instagram-nya. 

“Buat para netizen please be smart dalam bersosial media #stopmenyebarkanberitahoax,” tulis Hana Hanifah dalam keterangannya, Senin (15/5/2023).