Perayaan Natal dan Tahun Baru di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Bersiap!

Jumat, 10 November 2023 | 10:06:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Perayaan Natal Dan Tahun Baru Di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach, Bersiap!

Pasangan yang tengah dinner di Hotel Indigo Bali. (Instagram.com/hotelindigdobali)

Ladiestory.id - Hotel Indigo Bali Seminyak Beach merayakan Natal dan Tahun Baru kali ini dengan berbagai tawaran macam program makan yang menarik dalam balutan gaya khas Seminyak. Makase dan SugarSand, kedua gerai makan dan minum di dalam resor cantik tersebut, telah menyiapkan sederet program serta promosi menarik bagi para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun Baru bersama orang terkasih.

Perayaan akhir tahun ini menjanjikan sebuah pengalaman berkesan yang yang terinspirasi dari lingkungan sekitar resor, di tepi Pantai Seminyak yang menawan.

Pesta Akhir Tahun di Makase

Pasangan yang tengah dinner di Hotel Indigo Bali. (Instagram.com/hotelindigdobali)

 

Makan Malam Natal Bergaya Keluarga

24 Desember 2023, 18:00 – 22:00 – Rayakan Natal di Makase, restoran dengan suasana rustic, yang menyajikan menu warisan kuliner Asia Tenggara dan suguhan klasik Natal. Restoran ini mempersembahkan makan malam ala keluarga dengan suguhan hidangan mewah mulai dari sajian pembuka yang menyegarkan hingga hidangan utama yang lezat, seperti House-Made Honey Glazed Leg Ham dan Rolled Roasted Turkey. Sesi makan malam ini ditawarkan seharga Rp750 ribu per orang inklusif minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan; atau Rp950 ribu per orang termasuk minuman selamat datang, air putih, minuman ringan, dan minuman alkohol sepuasnya. Tersedia diskon sebesar 50% untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun. Acara makan malam ini akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik akustik.

Makan Siang Natal Prasmanan

25 Desember 2023, 12.30 – 15.30 – Nikmati brunch Natal di Makase yang dimeriahkan oleh kehadiran Santa, paduan suara, pertunjukan sulap, dan pertunjukan musik akustik. Sesi sarapan siang prasmanan ini akan menampilkan pilihan makanan yang luar biasa yang ditawarkan di seantero restoran, mulai dari Salad Counter, Cold Cuts, Live Carving Station, hingga Dessert Corner. Sesi makan sepuasnya ini ditawarkan seharga Rp950.000 per orang inklusif minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan; atau Rp1,350 juta per orang
termasuk minuman selamat datang, air putih, minuman ringan, dan minuman alkohol sepuasnya. Tersedia diskon sebesar 50% untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun.

Makan Malam Prasmanan di Malam Tahun Baru

31 Desember 2023, 18.30 – 23.00 – Sambut datangnya tahun baru 2024 dengan beragam pilihan hidangan prasmanan yang nikmat. Tersedia menu-menu khas Indonesia dan internasional yang tersebar di lebih dari 10 food station. Sesi makan sepuasnya ini ditawarkan seharga Rp1.100.000 per orang inklusif minuman selamat datang, air putih, dan minuman ringan; atau Rp1,950 juta per orang termasuk minuman selamat datang, air putih, minuman ringan, dan minuman alkohol sepuasnya. Tersedia diskon sebesar 50% untuk tamu anak-anak di bawah usia 11 tahun. Dari pukul 22:30, tamu dapat menikmati pertunjukan musik akustik dan DJ di Tree Bar.

Kemeriahan Natal dan Tahun Baru di SugarSand

Makan Malam Set Menu 5 Hidangan Jepang

25 Desember 2023 18.00 – 22.00 – Alami serunya makan malam Natal di tepi pantai di SugarSand yang mempersembahkan set menu lima hidangan khas Jepang kreasi Chef Syamsul Rizal dan diramaikan oleh penampilan apik dari DJ. Untuk makan malam ini, tamu dapat menikmati hidangan lezat, seperti Toro Truffle Tataki, Sushi dan Sashimi Platter, serta hidangan penutup istimewa Raspberry Matcha Opera Cake. Sesi makan intim ini ditawarkan seharga Rp1,1 juta per orang inklusif minuman selamat datang, air putih, dan minumanringan; atau Rp1,6 juta per orang termasuk minuman selamat datang, air putih, minuman ringan, dan minuman alkohol sepuasnya. Tersedia juga menu
khusus untuk buah hati.

Makan Malam Set Menu Tradisional Jepang di Malam Tahun Baru

31 Desember 2023, 18.00 – 23.00 – SugarSand menawarkan makan malam spesial dengan set menu tradisional Jepang untuk di malam Tahun Baru ditemani penampilan langsung DJ yang diikuti dengan pesta pergantian tahun. Koki berbakat SugarSand, Chef Syamsul Rizal, telah menyiapkan lima hidangan autentik Jepang yang menggoda lidah, di antaranya Chawanmushi, Lobster, dan masih banyak lagi. Makan malam ditawarkan dengan harga Rp1,1 juta per orang, termasuk minuman selamat datang, air, dan minuman ringan, atau Rp1,9 juta per orang, termasuk koktail. Tersedia menu anak-anak bagi tamu yang membawa buah hati dan menu vegetarian meriah bagi mereka yang
memiliki diet khusus.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach juga telah menyiapkan aktivitas anak-anak yang meriah ketika makan malam dan makan siang Natal dan Tahun Baru. Kegiatannya meliputi menonton film di malam hari, menghias kartu dan pohon Natal, berburu harta karun Tahun Baru, serta masih banyak lagi.