‘Rap Your Gifts’ Jadi Solusi Kegiatan Tukar Kado yang Peduli Lingkungan

Sabtu, 23 Desember 2023 | 12:18:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

‘Rap Your Gifts’ Jadi Solusi Kegiatan Tukar Kado Yang Peduli Lingkungan

‘Rap Your Gifts’ Jadi Solusi Kegiatan Tukar Kado yang Peduli Lingkungan. (JBL)

Ladiestory.id - Menjelang libur akhir tahun, JBL sebagai pelopor inovasi di industri teknologi audio, mencetuskan ide baru dalam kegiatan tukar kado melalui kampanye ‘Rap Your Gifts’. Melihat menumpuknya sampah kertas kado di tempat pembuangan, JBL menghadirkan alternatif yang lebih ramah lingkungan dan dapat dipersonalisasi yang menarik bagi para pelanggan yang peduli lingkungan di Indonesia.

Meskipun kertas kado lekat dengan momentum liburan, dampaknya terhadap lingkungan tidak bisa dipungkiri. Di Indonesia, hutan luas semakin menipis karena tingginya permintaan untuk produksi kertas kado, yang dapat mengarah ke deforestasi. Maka dari itu, JBL menghadirkan terobosan untuk masalah ini.

Tantangan Lingkungan

Solusi yang “Merdu”

‘Rap Your Gifts’ merupakan dukungan JBL terhadap kegiatan tukar hadiah yang lebih peduli terhadap lingkungan. Pelanggan bisa memilih rap yang dihasilkan dengan teknologi AI yang lebih eco-friendly dan lebih personal, dibanding menggunakan kertas kado sekali pakai. Dengan memilih rap dan menentukan penerimanya, pelanggan akan menerima rap unik yang bisa membungkus hadiah mereka dengan sentuhan inovasi baru.

Bagaimana Cara Kerjanya?

1. Kunjungi website The Season Of Gifting | JBL Store (https://jblstore.co.id/the-season-of-gifting/

2. Klik banner Rap Your Gift 

3. Pilih rap yang sesuai dengan tema Anda atau penerima, atau Anda dapat membuat personalisasi rap Anda pada menu More dan klik Create AI Rap 

4. Pilih digital wrap skin yang diinginkan

5. Dapatkan rap eksklusif yang sesuai dengan personalisasi Anda

6. Berikan personalisasi ‘Rap Your Gifts’ Anda melalui platform yang tersedia 

Dengan memilih 'Rap Your Gifts,' kita tidak hanya membuat hadiah yang berkesan, tetapi juga berkontribusi untuk masa depan yang lebih hijau.

“JBL percaya bahwa kekuatan musik dapat menyatukan orang-orang dan menginspirasi perubahan. Dengan ‘Rap Your Gifts’, kami memanfaatkan kekuatan tersebut untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan, satu hadiah rap untuk setiap kesempatan," ujar Benjamin Tan, Senior Manager Integrated Marketing Consumer Audio, HARMAN Asia-Pasific.

Inisiatif 'Rap Your Gifts' telah mendapat dorongan besar, dengan 346,521 rap yang dibuat dan perkiraan 87 pohon terselamatkan. Di momen perayaan Natal dan Tahun Baru ini, JBL mengajak semua orang di Indonesia untuk bergabung dalam gerakan ini dan membungkus hadiah mereka dengan rap, bukan kertas, untuk merayakan suasana liburan yang harmonis dan berkelanjutan.

Dapatkan promo menarik berupa diskon hingga 60% untuk memberikan hadiah spesial kepada keluarga, teman, atau orang terkasih di JBL official offline store terdekat atau JBL official online store https://jblstore.co.id