Perdana Digelar, Desta dan Natasha Rizky Hadiri Sidang Perceraian

Senin, 29 Mei 2023 | 19:50:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Perdana Digelar, Desta Dan Natasha Rizky Hadiri Sidang Perceraian

Desta dan Natasha Rizky. (Tribunnews)

Ladiestory.id - Sidang perceraian Desta dan Natasha Rizky perdana digelar hari ini 29 Mei 2023, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Setelah beberapa minggu usai kabar perceraian berhembus, Desta dan Natasha Rizky pun sama-sama menghadiri sidang perceraian tersebut.

Keduanya datang berjarak selang beberapa menit. Natasha Rizky hadir lebih dulu setelah kuasa hukumnya, Rully Agung, tiba terlebih dahulu di sana.

Tak lama setelah itu, Desta juga terlihat hadir untuk menjalani persidangan tersebut. Ia hadir mengenakan kemeja dan kacamata hitam dan berjalan langsung menuju ruang siding.

Sidang perceraian hari ini beragendakan mediasi. Dari informasi yang beredar di media sosial, saat hadir di ruang mediasi, tampak Desta dan Natasha duduk bersebelahan di ruang yang sama.

Desta yang masih mengenakan kacamata hitam, duduk bersebelahan dengan sang istri yang tampak tertunduk lesu.

Sesekali, Natasha juga tampak menyeka keningnya danga mengusap hidungnya, seolah dirinya tengah menyeka air mata karena menanggung beban yang berat.

Siding mediasi berlangsung cukup lama karena hingga pukul 11.30 WIB terpantau sidang belum juga selesai.

Persidangan ini digelar setelah Desta melayangkan gugatan talak cerai kepada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei.

Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi PA Jakarta Selatan dan laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha Rizky disebut sepakat untuk berpisah setelah merundingkan hal itu bersama-sama dan secara baik-baik. Gugatan talak cerai itu dilayangkan oleh Desta setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 10 tahun.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizky resmi menikah pada 21 April 2013 lalu setelah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang singkat yakni hanya empat bulan.

Dari hubungan pernikahan ini, Desta dan Natasha Rizky telah dikaruniai tiga orang buah hati bernama Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma, dan Miguel Arrawsya Janied.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait alasan penyebab perpisahan keduanya. Namun, dari pengakuan sang kuasa hukum Natasha Rizky, keduanya telah sepakat untuk berpisah dengan Desta.

Baik Natasha Rizky maupun Desta, keduanya pun siap menerima segala akibat hukum atau gugatan cerai tersebut.