Jadi Sorotan, 6 Perempuan yang Pernah Jadi Pacar Naufal Samudra

Sabtu, 8 Januari 2022 | 20:30:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Jadi Sorotan, 6 Perempuan Yang Pernah Jadi Pacar Naufal Samudra

Naufal Samudra. (Special)

Ladiestory.id -  Salah satu artis Indonesia yang sempat terjerat kasus narkoba, ialah Naufal Samudra. Pria yang berusia 22 tahun ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat. Setelah dilakukan pemeriksaan, kepolisian menyatakan kekasih Dinda Kirana tersebut negatif narkoba, Sabtu (8/1/2022).

Tidak bisa dimungkiri jika kabar ini sontak memicu kehebohan dari publik. Apalagi ketika namanya sudah melambung berkat sinetron Mermaid in Love. Saat ini, ia tengah menjalin kasih dengan artis Dinda Kirana. Berbincang soal kisah cinta, sebelum bersanding dengan Dinda Kirana, ada sederet perempuan yang sempat menjalin hubungan dengan Naufal Samudra.

1. Jennifer Coppen

Ilustrasi Jennifer Coppen (Special)
Jennifer Coppen. (Special)

Inilah salah satu hubungan kisah cinta Naufal Samudra yang paling banyak muncul di media adalah dengan Jennifer Coppen. Foto yang pertama kali menunjukkan kedekatan mereka ada di tahun 2018 dari media sosial Instagram.

Namun, hubungan Naufal dan Jennifer memang memicu berbagai komentar pedas lantaran gaya pacaran mereka dapat dikatakan cukup berani. Tapi, ketika banyak yang mengatakan kalau mereka dinilai cocok bahkan didoakan menikah, nyatanya mereka malah memutuskan berpisah. Walaupun begitu, Jennifer mengaku masih berteman baik dengan Naufal Samudra.

2. Steffi Zamora

Ilustrasi Steffi Zamora (Special)
Steffi Zamora. (Special)

Naufal Samudra sempat berpacaran dengan Steffi Zamora pada 2014. Ketika sedang menjalin hubungan, Naufal menunjukkan keromantisan dengan Steffi melalui media sosial miliknya. Tapi kembali lagi kisah cinta mereka tidak berlangsung lama. Hanya saja, mereka masih tetap berteman baik. 

3. Farikah Jasmine

Ilustrasi Farikah Jasmine (Ilustrasi)
Farikah Jasmine (Special)

Salah satu dari kalangan selebgram yang pernah menjalin hubungan dengan aktor film Something in Between adalah Farikha Jasmine pada 2017. Ketika kita mengamati hubungan mereka bak pasangan muda romansa dengan rasa dimabuk asmara. Selain itu, Naufal dan Farikha sering membagikan momen mesra di media sosial. Tapi, hubungan mereka penuh dengan lika-liku putus nyambung. 

4. Ratu Maharani 

Ilustrasi Ratu Maharani (Special)
Ratu Maharani. (Special)

Mesikpun sering putus, tenyata bagi Naufal Samudra tidak membutuhkan waktu lama untuk move on. Laki-laki kelahiran 12 April 1999 bahkan sempat menggandeng kekasih yang usianya setahun lebih muda yaitu Ratu Maharani. Bahkan Naufal kerap membagikan foto bersama Ratu melalui akun ask.fm pribadinya. Sebenarnya, hubungan cinta mereka dapat dikatakan awet, walaupun harus putus di tengah jalan. 

5. Salshabilla Adriani

Ilustrasi Salshabilla (Special)
Salshabilla. (Special)

Artis dengan berbagai talenta, Salshabilla Adriani sempat menjalin kasih dengan aktor film Jailangkung 2 ketika mereka berdua masih belia. Sayangnya, hubungan mereka bertahan sebentar dan berakhir putus. Setelah itu, Salsha diketahui berpacaran dengan Aldi Maldini. 

6. Tiara Savitri

Ilustrasi Tiara Savitri (Special)
Tiara Savitri. (Special)

Faktanya, sebelum berada di industri hiburan, Naufal Samudra menjadi pemberitaan media karena menjadi korban kecelakaan di Tol Jagorawi bersama Dul Jaelani pada 2013. Ketika dirawat di rumah sakit, ternyata Naufal sudah berpacaran dengan Tiara Savitri. Di sana, Tiara terlihat menemani Naufal terbaring di ranjang rumah sakit. Keduanya menjalin hubungan pada 2012. Namun sayang, kisah cinta Naufal dan Tiara berakhir di tengah jalan.