Pergi dari Barcelona, Shakira Siap Memulai Lembaran Baru di Miami

Rabu, 5 April 2023 | 19:42:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pergi Dari Barcelona, Shakira Siap Memulai Lembaran Baru Di Miami

Shakira. (Special)

Ladiestory.id - Usai berpisah dengan sang kekasih Gerard Pique, kini Shakira memutuskan untuk pindah dari Barcelona dan menetap di Miami. Hal ini diketahui dari unggahan ibu dua anak itu di Instagram.

Shakira menuliskan pesan perpisahan itu dalam keterangan unggahan pada Minggu (2/4/2023) lalu yang ia tulis dalam bahasa Spanyol. 

Unggahan Shakira. (instagram.com/shakira)

 

“Saya menetap di Barcelona untuk memberi anak-anak saya stabilitas, hal yang sama yang sekarang kita cari di sudut lain dunia di samping keluarga, teman, dan laut,” tulis Shakira dalam keterangannya, dikutip Rabu (5/4/2023).

Pelantun lagu “Waka Waka” itu menyebutkan bahwa kini ia dan anak-anaknya akan memulai babak baru dalam hidup mereka. 

“Hari ini kita memulai babak baru dalam mengejar kebahagiaan mereka. Terima kasih kepada semua orang yang berselancar bersama saya begitu banyak ombak di Barcelona, kota tempat saya belajar bahwa persahabatan tentunya lebih panjang dari cinta,” ujar Shakira.

Tak lupa, Shakira juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada orang-orang di sekelilingnya yang telah menemaninya bertumbuh selama di Barcelona.

“Terima kasih kepada semua orang yang telah ada untuk menghibur saya, mengeringkan air mata saya, menginspirasi saya dan membuat saya tumbuh. Terima kasih kepada publik Spanyol saya yang selalu membungkus saya dengan cinta dan kesetiaan mereka,” ucap Shakira.

“Untukmu, sampai jumpa nanti dan seperti yang ayahku katakan berkali-kali, sampai jumpa di persimpangan,” tutup Shakira.

Untuk diketahui, hubungan Shakira dan Gerard Pique kandas pada awal Juni 2022 setelah 12 tahun menjalin hubungan asmara. Hubungan keduanya kandas dikarenakan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh sang pesepak bola. 

Dari hubungan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Milan dan Sasha.