Pergoki Pacar Selingkuh Saat Live, Seleb TikTok Zhico Nofriandika Jadi Trending

Kamis, 3 November 2022 | 17:49:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Pergoki Pacar Selingkuh Saat Live, Seleb Tiktok Zhico Nofriandika Jadi Trending

Zhico Nofriandika. (Special)

Ladiestory.id - Seleb TikTok Zhico Nofriandika tengah ramai jadi perbincangan publik, hingga sempat menduduki trending Twitter, Kamis (3/11/2022). Hal ini bermula lantaran Zhico memergoki sang kekasih, Berlin, yang tengah berselingkuh, secara live.

Seleb TikTok yang juga dikenal dengan nama Zhico Tukiyem tersebut mengaku tidak berniat untuk melabrak aksi perselingkuhan pacarnya. Justru, dia ingin memberikan kejutan untuk sang kekasih.

Namun, saat mendatangi kamar kos Berlin, Zhico justru mendapati sang kekasih tengah berduaan dengan seorang pria. Dalam video yang beredar di media sosial, pria yang tengah bersama Berlin tersebut bertelanjang dada.

Tak tinggal diam, sang seleb TikTok langsung menghubungi seorang perempuan yang disebut bunda. Zhico melaporkan apa yang ia lihat kepada perempuan tersebut.

"Bunda, di kamarnya Berlin ada cowok bunda," ujar Zhico.

Cuplikan video live Zhico Nofriandika. (Special)

Setelah Zhico memergoki perselingkuhan tersebut, dia berkumpul bersama dengan Berlin dan pria yang diduga selingkuhannya untuk memberikan klarifikasi. Namun, di tengah percakapan mereka, Berlin menelepon sang ibu untuk berbincang dengan Zhico.

"Bunda daritadi nggak tau kalau kamu nge-live dengan cara seperti itu," ujar ibunda Berlin kepada Zhico melalui telepon.

"Bunda sekarang yang minta maaf ke kamu, bukan kamu yang minta maaf ke Bunda," sambungnya.

Ibunda Berlin tersebut lantas mengatakan akan melaporkan tindakan Zhico ke Polres. 

"Bunda mau lapor ke Polres, kamu jangan sampai kemana-mana. Kalau kamu memang pengin nama baikmu dan nama baik Berlin juga Rifki besok baik lagi, kamu jangan ke mana-mana kamu klarifikasi lagi," tuturnya.

"Kalau enggak, kamu jadi buronan. Kamu ini musuhnya bunda wes, bunda kamu malu-malukan kayak gini," lanjutnya.

Melihat kabar ini, warganet di Twitter ikut mengungkapkan pendapatnya. Sebagian dari mereka mengaku ikut terbawa emosi. 

Kok aku ikut emozi. aku klo jd zhico udh tak ajak debat dnger ibunya berlin ngmng kyk gt. kok ga mikir bukti udh didepan mata. msh aja ngotot lapor polisi,” kata akun @4witchy.

“Padahal gw selalu iri banget kalo liat vt zhico sama berlin,” tutur @Safrinaaa7.

“Zhico emg posisinya korban, dan apapun yg jd alasan Berlin ttp ga masuk logika Zhico, tp kurangnya Zhico saat kejadian, dia masukin bundanya Berlin dlm masalah mereka. Nnt kl bundanya tau ini viral at least bundanya ga terima jg. Ibarat buibu lg setrika diinfoin anaknya kriminal,” ungkap @lesyeuxdeliara.