Perhiasan Imperial Collection Bikin Kamu Bisa Kembaran dengan Lady Diana

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 07:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Perhiasan Imperial Collection Bikin Kamu Bisa Kembaran Dengan Lady Diana

Ilustrasi Cincin Batu Safir. (Pinterest)

Frank & Co - Kepopuleran seorang Lady Diana memang tidak terbantahkan. Meskipun sudah lama tiada, namun pengaruhnya masih ada hingga saat ini. Salah satunya adalah dari perhiasan sang putri yang kerap digunakan dalam berbagai kesempatan, yakni batu safir.

Seperti diketahui, saat pertunangannya dengan Pangeran Charles 24 Februari 1981 silam, Lady Diana terlihat mengenakan cincin safir biru, yang kemudian sangat fenomenal hingga saat ini. Cincin pertunangan tersebut berasal dari Sri Lanka dengan memiliki berat sebesar 12 carat dan dihiasi 14 diamonds.

Kini, cincin pertunangan milik Lady Diana ini diketahui diwariskan kepada putra sulungnya, Pangeran William, yang kemudian digunakan untuk melamar Kate Middleton pada tahun 2010.

Perhiasan safir biru rupanya memiliki kesan yang sangat mendalam. Berasal dari kata sapheiros (bahasa Yunani) yang berarti ‘batu biru yang cerah’, safir merepresentasikan kemuliaan, kejujuran, ketulusan, dan kesetiaan. 

Hal inilah yang kemudian menjadi inspirasi dalam koleksi precious stone, yaitu Imperial collection. Imperial memiliki arti yaitu ‘kerajaan’. Desain Imperial dibuat dengan sedemikian elegan dan classic, sehingga menghasilkan exclusive diamond jewellery. Cincin dengan desain Imperial terbilang timeless, mengingat masih begitu diminati sejak 1981, hingga saat ini. 

Bikin kamu mirip dengan Lady Diana, berikut koleksi perhiasan dari Imperial collection

Ladies Ring

Ladies Ring dari Imperial Collection. (Special)

 

Dalam Imperial collection, terdapat beberapa pilihan desain cincin berlian wanita dengan bertatahkan dari salah satu precious stone, seperti: blue sapphire, ruby, dan emerald. Sesuai dengan konsepnya, ladies ring dalam Imperial collection memberikan sentuhan yang elegan dan sangat classic dalam desainnya. Tentunya sangat cocok sebagai exclusive diamond jewellery untuk Anda yang ingin tampil memukau di berbagai kesempatan. 

Earrings

Earrings dari Imperial Collection. (Special)

 

Imperial collection juga hadir dalam item anting berlian wanita yang tak kalah memukau. Menggunakan model ear tusuk, anting berlian wanita yang dihadirkan menggunakan perpaduan dari salah satu precious stone, seperti: blue sapphire, ruby, dan emerald. Dengan desainnya yang tak lekang oleh waktu, tentunya earrings dari Imperial collection akan menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan penampilan. 

Bangle

Bangle dari Imperial Collection. (Special)

 

Tak cukup sampai di situ, Imperial collection juga menawarkan perhiasan berlian wanita berupa gelang. Khusus untuk gelang yang dihadirkan ini terbuat dari emas yang bertatahkan berlian, serta dihiasi dengan blue sapphire maupun ruby yang memesona, sebagai precious stone di bagian tengahnya. Kesan elegan dan classic pun terpancar dengan desain Imperial yang diketahui memiliki makna kerajaan. 

Pendant

Pendant dari Imperial Collection. (Special)

Keindahan precious stone dalam Imperial collection juga direpresentasikan dalam bentuk item pendant, atau liontin. Adapun jenis precious stone yang digunakan, seperti: blue sapphire, ruby, dan emerald. 

Safir sendiri memiliki makna yang cukup mendalam, sehingga selain kesan mewah yang dihadirkan, kalung berlian cantik Imperial collection akan memberikan sentuhan yang berarti bagi pemakainya. 

Demikian beberapa koleksi perhiasan berlian istimewa dengan perpaduan precious stone dari Imperial collection, yang terinspirasi dari cincin pertunangan Lady Diana. Imperial collection merupakan salah satu koleksi dalam “Precious Stone Festival” yang dirayakan oleh Frank & co

Perayaan ini berfokus untuk memberikan edukasi kepada pelanggan, dan mengenalkan kembali desain-desain perhiasan dengan precious stone. Selain Imperial collection, terdapat koleksi-koleksi lainnya, seperti: Riviera collection, Royale collection, Elba collection, Noble collection, CNY collection, dan Flamma collection.

Nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Imperial collection dan “Precious Stone Festival”, Anda bisa dengan mengunjungi website resminya di Frank & co., atau official account Instagram @franknco_id

Anda juga bisa mendapatkan koleksi perhiasan untuk #NyatakanDenganFranknco dengan mengunjungi Frank & co. yang ada di kotamu, ataupun secara online. Pastikan Anda mendapatkan item perhiasan terbaik dari #Franknco untuk momen #NyatakanCintamu. [brandtorial]