Perhiasan Model Terbaru yang Super Imut, Sudah Punya?

Selasa, 12 Juli 2022 | 11:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Perhiasan Model Terbaru Yang Super Imut, Sudah Punya?

Frank & co.’s TinyTAN Special Collection. (Special)

Frank & Co - Perempuan biasanya identik dengan barang-barang yang super lucu maupun imut. Baik itu pakaian, aksesoris, maupun perhiasan. Nah, Frank & co. belum lama ini merilis new jewellery collection berupa perhiasan berlian wanita yang super imut, yakni Frank & co.’s TinyTAN Special Collection.

Frank & co. merupakan merek perhiasan profesional di Indonesia yang mempersembahkan koleksi pertamanya pada 1996 dengan ciri khasnya. Brand tanah air ini merupakan rumah perhiasan dengan koleksi berlian bersertifikat dari Gemological Institute of America (GIA).

Selain itu, TinyTAN memiliki value yang sama dengan Frank & co. HYBE membuat TinyTAN karena ingin membuat banyak hal yang beyond imagination, sementara Frank & co. sendiri juga rumah perhiasan yang membuat produk dengan kualitas yang beyond imagination

Selaras juga dengan #NyatakanTinyTANdenganFranknco, dengan adanya koleksi TinyTAN ini, Frank & co. menambahkan varian perhiasan berkualitas yang cocok untuk segala momen dan segala usia, sehingga tidak ada alasan untuk tidak menyatakan isi hati dengan Frank & co. Koleksi ini memiliki fashion jewellery berupa gelang dan kalung terbaru yang dapat dijadikan daily wear jewellery.

Perhiasan model terbaru ini menghadirkan 7 karakter BTS TinyTAN, yakni RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. Koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection ini hadir dengan 28 pieces.

Pieces tersebut ternyata terdiri dari 4 items, yang tak lain berwujud 7 kalung berlian, 7 gelang berlian, 7 kalung emas, dan 7 gelang emas dengan kode yang berbeda-beda pada tiap anggota BTS. 

Berikut pilihan perhiasan model terbaru dari Frank & co.'s TinyTAN Special Collection.

Kalung Berlian

Kalung Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Sebagai fashion jewellery, necklace diamond atau kalung berlian ini dapat dijadikan daily wear jewellery supaya kamu terlihat lebih fancy dan juga berkelas. Ayo, gunakan kalung berlian ini agar kamu tampak kece dan luar biasa.

Gelang Berlian

Gelang Berlian, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Selain kalung berlian, Frank & co. juga memiliki koleksi bracelet diamond atau gelang berliannya sendiri, loh. Dengan karakter BTS TinyTAN, perhiasan ini akan semakin memukau dengan sebutir berlian yang disematkan.

Kalung Emas

Kalung Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Tidak hanya berlian, Frank & co.’s TinyTAN Special Collection juga menyediakan pilihan kalung emas, loh. Beberapa anggota seperti RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook memiliki kalung emas khasnya masing-masing. 

Gelang Emas

Gelang Emas, Frank & co.'s TinyTAN Special Collection. (Special)

Pilihan jenis perhiasan terakhir dari koleksi Frank & co.’s TinyTAN Special Collection adalah gelang emas atau bracelet gold. Tersedia dengan masing-masing karakter BTS TinyTAN. Pada gelang emas ini disematkan wajah karakter BTS TinyTAN, ikon yang melambangkan kepribadiannya, serta tag TinyTAN yang menjadikannya perhiasan ini menjadi berkualitas.

Tertarik dengan beberapa koleksi terbaru Frank & co.? Untuk itu, kamu bisa kunjungi website Frank & co. atau akun Instagramnya @franknco_id. [brandtorial]