Perhiasan Seri Kasmaran Bikin Kamu Makin Dimabuk Asmara

Jumat, 17 Juni 2022 | 20:45:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Perhiasan Seri Kasmaran Bikin Kamu Makin Dimabuk Asmara

Penggunaan perhiasan koleksi Kasmaran Vol.2 karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Instagram.com/thepalace_id)

Ladiestory.id - Gerai perhiasan The Palace Jeweler meluncurkan seri perhiasan wanita terbarunya, Kasmaran rilisan Juni, yang merupakan buah kolaborasi dengan maestro fashion tanah air, Anne Avantie. 

Dalam koleksi exclusive diamond jewellery ini, The Palace menghadirkan 4 set perhiasan premium dan tetap menjadi perhiasan emas terjangkau dengan berlian yang memukau. Dengan tema penuh cinta dan sarat kearifan lokal, satu set Kasmaran rilisan Juni terdiri dari cincin, anting-anting, dan liontin.

Perhiasan berlian terbaru ini, merupakan rangkaian koleksi perhiasan mewakili cerita kasih suci yang abadi, terinspirasi pada siluet Kawung.

Kawung seumpama lukisan bunga seroja melambangkan kesucian. Motif bulat lonjong pada Kawung bernama Vajra (Sansekerta) yang berarti berlian. Kawung dalam Kasmaran adalah lambang kekuatan dalam kehidupan yang memberikan cahaya untuk sepasang kekasih.

Yuk intip, empat set koleksi perhiasan berlian istimewa Kasmaran rilisan Juni by Anne Avantie.

SET 1

Ladies ring SET 1 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Pada SET 1, Kasmaran rilisan Juni menghadirkan koleksi cincin, anting-anting dan juga liontin. Dengan bentuk round diamond serta berwarna white rose gold, perhiasan emas terjangkau ini menggunakan berlian dengan total carat 0,032 dan 0,050 untuk setiap jenisnya.

Earrings SET 1 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

SET 2

Ladies ring SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Untuk koleksi SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni, The Palace menghadirkan jenis perhiasan cincin, anting-anting dan pendant. Pada setiap jenisnya, perhiasan wanita ini menggunakan bentuk round diamond dengan 4 dan 8 butir berlian.

Pendant SET 2 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

SET 3

Earrings SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

Sementara pada koleksi selanjutnya, yakni SET 3, Kasmaran rilisan Juni juga menghadirkan jenis perhiasan cincin, anting-anting dan liontin. Dengan masing-masing menggunakan berlian 0,032 carat dan 0,052 carat , SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni memberikan 4 dan 8 butir berlian pada setiap jenis perhiasannya.

Pendant SET 3 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

SET 4

Ladies ring SET 4 dari Kasmaran rilisan Juni karya Anne Avantie by The Palace Jeweler. (Special)

 

Pada set terakhir, yakni SET 4 dari koleksi Kasmaran rilisan Juni, The Palace menghadirkan cincin, dua model anting-anting berbeda dan liontin. Dengan mengusung warna rose gold pada setiap perhiasannya, SET 4 memiliki total berlian masing-masing jenis perhiasannya sebanyak 4 dan 8 butir.

Salah satu model anting SET 4 dari Kasmaran rilisan Juni. (Special)

Sebelumnya, The Palace telah meluncurkan koleksi Kasmaran yakni Kasmaran rilisan Februari pada Februari 2022 lalu. Pada koleksi Kasmaran rilisan Februari, The Palace menghadirkan koleksi berupa 4 pendants.

Selain meluncurkan koleksi terbaru Kasmaran rilisan Juni, The Palace juga menghadirkan TVC 3T, yakni Therlengkap, Therjangkau dan Therjamin. Tujuan dari video campaign ini adalah untuk mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan dalam situasi yang emosional. TVC ini terdiri dari dua seri, dengan seri pertama diluncurkan pada Mei 2022.

Nah, untuk mengintip keseluruhan koleksi perhiasan wanita, kamu bisa mengunjungi website resmi The Palace, Instagram @thepalace_id, atau TikTok @thepalacejeweler. [brandtorial]