Peringati Hari Anak Nasional, Royco Luncurkan Kampanye "Wisata Rasa MPASI"

Senin, 24 Juli 2023 | 10:39:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Peringati Hari Anak Nasional, Royco Luncurkan Kampanye "Wisata Rasa Mpasi"

Royco Luncurkan Kampanye "Wisata Rasa MPASI". (Ladiestory.id / Bulan Maghfira)

Ladiestory.id - Memperingati Hari Anak Nasional 2023, Royco menegaskan komitmennya dalam mendampingi para Ibu di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan nutrisi anak dan balita pada 1.000 Hari Pertama Kehidupan (HPK) dengan meluncurkan kampanye “Wisata Rasa MPASI Royco”. 

Kampanye ini bertujuan mendorong para ibu untuk terus memperkaya pengetahuan seputar Makanan Pendamping ASI (MPASI) – termasuk mitos dan faktanya – serta menghadirkan buku resep yang siap menjadi panduan ibu dalam mengkreasikan aneka menu MPASI sesuai pedoman “Isi Piringku”. 

Amaryllis Esti Wijono - Director of Nutrition Unilever. (Special)

 

Direktur Nutrition Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono menyampaikan bahwa sudah lebih dari 30 tahun Royco tumbuh dan berkembang bersama masyarakat untuk memberikan sajian makanan terbaik.

“Sesuai dengan brand purpose kami, kami berkomitmen untuk memberikan produk dengan kualitas terbaik yang akan memberikan gizi dan rasa yang bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Serta edukasi pentingnya mengkonsumsi gizi yang tepat, sehingga kami bekerjasama dgn pemerintah untuk mengajarkan pedoman “Isi Piringku” untuk tahu gizi yg seimbang,” kata Amaryllis Esti Wijono, di kawasan Pondok Indah, Jumat (21/7/2023).

Berkaitan dengan Hari Anak Nasional, Royco memiliki semangat baru untuk memberikan inspirasi kepada para orang tua untuk mengingat pentingnya tumbuh kembang anak Indonesia. Seperti diketahui, periode MPASI adalah usia emas bagi anak untuk mulai belajar dan mengenal makanan. Meski begitu, banyak bayi yang mengalami gagal tumbuh atau stunting karena pemberian MPASI yang kurang baik.

“Kita berperan serta menyebarluaskan PASI. Kalo dari Royco sendiri support yang kita berikan adalah komitmen memberikan produk yang berkualitas, tidak mengandung micin, rendah garam, dan cocok disandingkan untuk pendamping ASI melalui Royco Kaldu Spesial Hijau rasa jamur dan ayam,” jelas Amaryllis Esti Wijono.