Peringati Hari Ibu, Nagita Slavina Kenang Momen Lucu Bersama Rieta Amalia

Kamis, 22 Desember 2022 | 17:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Peringati Hari Ibu, Nagita Slavina Kenang Momen Lucu Bersama Rieta Amalia

Nagita Slavina. (Special)

Ladiestory.id - Nagita Slavina Mariana Tengker atau lebih dikenal dengan sebutan Nagita Slavina turut merayakan hari ibu yang diperingati pada hari ini, Kamis (22/12/2022). Menurutnya, sosok ibu adalah orang nomor satu yang memiliki peran luar biasa di dalam hidupnya.

Istri Raffi Ahmad ini selalu mengingat pesan dari Rieta Amalia, sang mama yang selalu mengajarkannya untuk menjadi sosok anak yang mandiri. Melalui kegigihannya, Rieta Amalia mengajarkan Nagita banyak hal dalam hidup. Telah banyak pengalaman hidup yang Nagita lewatkan bersama sang mama.

Melalui unggahan video reels yang diunggah di akun @rans.entertainment, Nagita pun turut menceritakan pengalaman tak terlupakannya bersama Rieta Amalia. Ibu dua anak itu menceritakan momen masa kecilnya yang pernah hilang di San Fransisco ketika liburan bersama keluarga.

Unggahan Rans Entertainment. (instagram.com/rans.entertainment)

“Yang seru tuh yang aku nggak lupa, aku pernah hilang dulu di San Fransisco karena ketinggalan rombongan,” kata Nagita Slavina dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, Nagita juga diminta untuk memikirkan apa yang akan dilakukan jika ia diberi kesempatan seharian penuh bersama sang mama. Ia pun langsung terpikirkan untuk mengajak mamanya jalan-jalan.

Tak hanya Nagita, dalam video tersebut, Raffi pun mengungkapkan keinginannya untuk selalu ada mendampingi mamanya, di mana pun dan kapan pun.

Di akhir video, Nagita Slavina turut mengutarakan pesannya untuk para ibu di luar sana.

“Selamat hari ibu buat seluruh ibu di mana pun kalian berada. Pokoknya kamu selalu jadi ibu yang terbaik versi diri kamu sendiri. Semangat!” kata Nagita Slavina.