1. Beauty
  2. Peripera Gandeng Doyoung dan Jungwoo NCT Sebagai Brand Ambassador Produk Terbaru
Beauty

Peripera Gandeng Doyoung dan Jungwoo NCT Sebagai Brand Ambassador Produk Terbaru

Peripera Gandeng Doyoung dan Jungwoo NCT Sebagai Brand Ambassador Produk Terbaru

Doyoung & Jungwoo NCT X Peripera. (Instagram.com/peripera_official)

Ladiestory.id - Ladies, bagi kamu para NCTzen yakni merupakan penggemar dari boy group asal Korea Selatan, NCT nampaknya akan dibuat tergoda  oleh pesona dari dua member boy group kesayanganmu. 

Pasalnya, Doyoung dan Jungwoo NCT  terpilih sebagai model sekaligus brand ambassador dari brand kosmetik asal Korea Selatan, Peripera untuk mempromosikan produk terbaru mereka bertajuk “Lucky-Lottery Collection”.

Doyoung & Jungwoo NCT  X Peripera “Lucky-Lottery Collection”

Doyoung & Jungwoo NCT X Peripera. (Instagram.com/peripera_official)

 

Ladies, brand kosmetik asal Korea Selatan yakni Peripera merupakan salah satu beauty brand yang sempat viral dan hits hingga ke tanah air karena tren ombre lips nya. 

Brand kosmetik ini sempat viral karena memiliki formula ringan, tahan lama dan mudah diaplikasikan. Salah satu yang paling populer dari brand kecantikan ini adalah produk lip tint yang menjadi favorit banyak orang.

Awal tahun baru ini, Peripera  membuat para penggemar histeris karena mereka bekerja sama dengan boy group besutan SM Entertainment, NCT. 

Melalui unggahan akun media sosial Instagram @peripera_official, mereka mengumumkan merilis produk terbaru bertajuk “Lucky-Lottery Collection” dan menggandeng dua member dari NCT yakni Doyoung dan Jungwoo sebagai brand ambassador terbarunya serta menghadirkan konsep makeup ikonik dengan kemasan yang lebih fresh. 

Peripera dengan bangga menghadirkan potret Doyoung dan Jungwoo NCT  yang lebih fresh, powerful, sweet dan fun pada konsep foto kampanye terbaru mereka.

Resmi Rilis “Lucky-Lottery Collection”

Doyoung & Jungwoo NCT X Peripera. (Instagram.com/peripera_official)

 

Sebelumnya pada tanggal 28 Desember 2023 lalu, Peripera sudah merilis schedule calendar dalam unggahan di media sosial Instagramnya.

Tak ketinggalan, Peripera juga mengumumkan koleksi terbarunya bertajuk “Lucky-Lottery Collection” dengan warna-warna pastel yang manis dan menggemaskan.

Adapun “Lucky-Lottery Collection” ini diantaranya :

  •         All Take Mood Palette 18 Have A Lucky Beige! (Lucky-Loterry) terdiri dari delapan pilihan warna didominasi dengan warna warm earth tone yakni cokelat dan krem dengan tekstur matte dan shimmering sehingga membuat tampilan wajah tampak lebih bercahaya dan halus.
  •         Ink Mood Glowy Tint (Lucky Lottery) dikemas dalam formula yang melembabkan, menutrisi dan membuat tampilan bibir lebih plumpy serta tersedia dalam tiga varian shades : #21 Cooling Pink, #22 Pink Prize dan #23 Coral Chemistry.
  •         Heart Jam Glow Lip memiliki tekstur dan formula yang membuat tampilan bibir lebih lembab dan juicy tersedia dalam tiga varian shades : #07 Apricot Jelly, #08 Peach Crumble dan #09 Cherry Filling.

Hadirkan Kemasan yang Menggemaskan

Doyoung & Jungwoo NCT X Peripera. (Instagram.com/peripera_official)

 

Menariknya “Lucky-Lottery Collection” ini dikemas dengan kemasan unik dan girly dengan tampilan makeup yang begitu shiny dan adorable. Sesuai dengan namanya “Lucky-Lottery Collection” terdapat tampilan daun semanggi berhelai empat dibagian kemasan produknya. 

Seperti yang diketahui daun semanggi berhelai empat atau yang memiliki nama lain Salviniales ini dipercaya dapat membawa hoki atau keberuntungan. 

Hal ini yang membuat Peripera terinspirasi membuat “Lucky-Lottery Collection” terlebih menyambut tahun yang baru diharapkan para penggemarnya dapat mencapai kesuksesan dan keberuntungan sesuai dengan yang diharapkan.

Dijual dengan Harga Terjangkau

Doyoung & Jungwoo NCT X Peripera. (Instagram.com/peripera_official)

 

Kehadiran koleksi makeup dari brand Peripera tentu sangat dinantikan, apalagi kali ini Peripera berkolaborasi dengan dua member tampan dari NCT yakni Doyoung dan Jungwoo dengan tampilan makeup yang lebih fresh dan modern serta menghadirkan koleksi makeup yang memukau dipadukan dengan packaging yang eye catching dan menggemaskan.

Oleh sebab itu, untuk edisi spesial dari Peripera  X Doyoung & Jungwoo NCT bertajuk “Lucky-Lottery Collection” ini tidak boleh kamu lewatkan. 

Edisi makeup spesial ini telah resmi launching pada Senin (1/1/2024) waktu setempat dan tentunya kamu bisa membeli edisi makeup spesial Peripera X Doyoung & Jungwoo NCT  ini baik dalam jumlah satuan maupun dalam bentuk full set pada e-commerce maupun situs resmi dari Peripera yang dijual dengan harga terjangkau.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel