Sudah Lamaran, Intip Perjalanan Cinta Kiky Saputri dan Khairi

Minggu, 23 Oktober 2022 | 16:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sudah Lamaran, Intip Perjalanan Cinta Kiky Saputri Dan Khairi

Lamaran Kiky Saputri. (Special)

Ladiestory.id - Komika Kiky Saputri dan sang kekasih, M. Khairi, telah menggelar acara lamaran pada Sabtu (22/10/2022) kemarin. Acara lamaran tersebut digelar bertepatan dengan ulang tahun sang komika yang ke-29.

Setelah gelaran acara, Kiky Saputri sempat mengadakan konferensi pers. Dirinya pun menceritakan awal mula berkenalan dengan Khairi.

Berawal dari Aplikasi Kencan

Khairi dan Kiky Saputri. (Instagram.com/poykhairi)

Kiky Saputri menuturkan bahwa ia dan kekasih bertemu lewat aplikasi kencan. Menurut pengakuannya, ia tengah iseng setelah putus dengan mantan pacar.

“Dari aplikasi dating, baru putus juga. Waktu itu aku main aplikasi dating (jadi) salah satu cara aku biar selesai sama (cowok) sebelumnya, sudah ya,” ungkap Kiky Saputri.

"Iseng, ya dapatnya yang begini, ya sudah lah. Senang banget lah pastinya,” sambungnya.

Belum Genap Setahun Jalin Hubungan

Khairi dan Kiky Saputri. (Instagram.com/kikysaputrii)

Kiky Saputri bercerita bahwa ia bertemu dengan Khairi pada April 2022. Dua bulan setelahnya, keduanya memutuskan berpacaran.

Iya karena baru ketemu (bulan) April, jadiannya Juni. Tiba-tiba dia awal Agustus mau serius,” kata Kiky Saputri.

Sempat Ragu

Kiky Saputri Dilamar (Instagram.com/kikysaputrii)

Bintang film “Imperfect” itu mengaku sempat ragu menerima Khairi sebagai pendamping hidupnya. Pasalnya, keduanya baru mengenal selama beberapa bulan. Selain itu, Kiky Saputri pernah mengalami pengalaman pahit.

"Pasti ada rasa, aduh ini nanti main-main lagi, buang-buang waktu, buang-buang uang, buang air mata lagi. Tapi selama sama Khairi aku enggak pernah nangis," tutur Kiky Saputri.

Untuk memantapkan hati akan pilihannya, Kiky Saputri pun menjalani umrah. Akhirnya, sang komika menerima lamaran dari Khairi.

“Aku butuh kemantapan hati, aku umrah dulu, dan minta sama Yang Maha Kuasa apa benar Si Brewok (Khairi) ini jodohku,” ungkap Kiky.

Lamaran

Lamaran Kiky Saputri. (Special)

Kiky Saputri dilamar oleh M. Khairi secara pribadi pada Jumat (14/10/2022). Keduanya pun kemudian menggelar acara lamaran resmi yang dihadiri keluarga, kerabat, dan rekan selebritas pada Sabtu (22/10/2022). Acara tersebut digelar bertepatan dengan ulang tahun Kiky yang ke-29.

Rencana Nikah Tahun Depan

Khairi dan Kiky Saputri. (instagram.com/kikysaputrii)

Setelah lamaran, Kiky dan Khairi berencana menikah awal tahun depan. Namun, tanggal pernikahannya masih belum diungkap ke publik.