Dikabarkan Sudah Nikah, Intip Perjalanan Cinta Luhan Eks EXO dan Guan Xiaotong

Senin, 7 November 2022 | 19:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Dikabarkan Sudah Nikah, Intip Perjalanan Cinta Luhan Eks Exo Dan Guan Xiaotong

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong. (Special)

Ladiestory.id - Mantan anggota EXO, Xi Luhan, dikabarkan telah menikahi sang kekasih, Guan Xiaotong. Menurut media Cina, pasangan yang telah berkencan selama lima tahun ini sudah mendaftarkan pernikahan.

Namun, resepsi pernikahan Luhan dan Guan Xiaotong baru akan digelar pada tahun depan. Hal ini dikarenakan pandemi Covid-19 yang masih tinggi di Cina.

Menurut laporan Allkpop, Luhan sudah membeli rumah mewah di Beijing. Hunian mewah seharga 13 juta dolar AS atau sekitar Rp203,8 Miliar itu juga menjadi kado lamaran.

Menjalin kasih sejak 2017, yuk intip perjalanan cinta Luhan Eks EXO dan Guan Xiaotong!

Cinta Lokasi

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong. (Special)

Luhan dan Guan Xiaotong mulai dekat sejak membintangi drama “Sweet Combat”. Kala itu mereka berperan sebagai Ming Tian (Luhan) dan Fang Yu (Guan Xiaotong).

“Sweet Combat” menceritakan tentang perjuangan Ming Tian dan Fang Yu menjadi atlet. Selain itu, drama ini pun menyoroti kisah asmara kedua tokoh utama.

Umumkan Berpacaran pada 2017

Luhan eks EXO dan Guan Xiaotong. (Special)

Luhan dan Guan Xiaotong mengumumkan telah menjadi sepasang kekasih pada 2017 lalu. Lewat unggahan media sosial Weibo, Luhan memperkenalkan Guan Xiaotong sebagai kekasihnya.

Sempat Terhalang Restu

Pasangan Luhan dan Guan Xiaotong. (Spesial)

Terpaut umur tujuh tahun, hubungan Luhan dan Guan Xiaotong kabarnya sempat tak direstui ibu sang aktris. Menurut informasi yang beredar, ibu Guan Xiaotong memiliki tiga syarat untuk calon menantu.

Ketiga syarat tersebut adalah harus bertanggung jawab, tak menjalani operasi plastik, serta tak boleh feminin. Selain itu, pihak keluarga Guan Xiaotong juga tidak memperbolehkan sang aktris menikah sebelum berumur 25 tahun.

Rumor Putus Nyambung

Pasangan Luhan dan Guan Xiaotong. (Spesial)

Selama menjalin hubungan, Luhan dan Guan Xiaotong diterpa rumor putus nyambung. Namun, rumor ini dibantah dengan unggahan di Weibo.

Nikah pada 2022

Pasangan Luhan dan Guan Xiaotong. (Spesial)

Luhan dan Guan Xiaotong sempat dikabarkan menggelar pernikahan pada Februari 2022. Kabarnya, tanggal itu merupakan pendapat dari pihak keluarga Luhan.

Kini, pasangan ini dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan pada 6 November 2022. Pesta pernikahan mereka kabarnya akan diselenggarakan pada 2023 mendatang.

Namun, hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Luhan dan Guan Xiaotong terkait kabar pernikahan mereka.