Perjalanan Cinta Mahalini dan Rizky Febian, 2 Penyanyi Populer yang Resmi Bertunangan

Kamis, 18 Mei 2023 | 00:00:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Perjalanan Cinta Mahalini Dan Rizky Febian, 2 Penyanyi Populer Yang Resmi Bertunangan

Rizky Febian dan Mahalini. (Instagram.com/mahaliniraharja)

Ladiestory.id - Nama Mahalini dan Rizky Febian tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini lantaran keduanya diketahui melakukan acara pertunangan. Acara ini sendiri berlangsung pada Minggu, 7 Mei 2023 di The Langham Jakarta. 

Namun, meski keduanya sering memamerkan kemesraan. Masih ada sebagian orang yang menjadi Febian penasaran dengan perjalanan cinta mahalini dan Rizky Febian hingga  akhirnya memutuskan bertunangan.

Sebagai informasi, acara pertunangan keduanya hanya dihadiri keluarga serta sahabat terdekat. Penampilan keduanya pun menarik perhatian netizen, sebab tampak sangat serasi dalam balutan busana berwarna hijau.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan perjalanan cinta Mahalini dan Rizky Febian. Langsung aja yuk, simak kisah lengkapnya  berikut ini.

Dicomblangin Ziva Magnolya

Rizky Febian dan Ziva Magnolya. (Special)

 

Siapa sangka, perjalanan cinta Mahalini dengan Rizky Febian ternyata bermula dari Ziva Magnolya. Percomblangan yang dilakukan Ziva pun terbilang sukses. 

Sebelumnya, Ziva dan Rizky Febian diketahui tengah melakukan kolaborasi untuk karya terbaru mereka. Namun, setiap kali bertemu Ziva selalu meledek Rizky Febian mengenai Mahalini. Bahkan, tak segan menceritakan hal-hal menarik terkait Mahalini. Kemudian, Rizky pun akhirnya menitipkan salam melalui Ziva untuk menyampaikannya pada Mahalini. 

Ziva yang merasa hal ini cukup menarik pun selalu berusaha melebih-lebihkan salam yang diberikan oleh Rizky kepada Mahalini. Lambat laun, ternyata Mahalini dan Rizky saling tertarik satu sama lain hingga akhirnya keduanya memutuskan menjalin asmara. Wah, definisi dari bercanda berujung cinta ya Ladies!

Mulai Berpacaran pada 7 Februari 2022

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

 

Bermula dari saling menitip salam, akhirnya Rizky Febian pun memberikan diri untuk menjalin komunikasi dengan Mahalini. Gayung pun bersambut, sebab Mahalini juga menerima kehadiran Rizky Febian untuk mengenalnya lebih dalam. 

Sembari berjalannya waktu, keduanya pun semakin dekat dan akhirnya resmi berpacaran pada 7 Februari 2022. Kabar ini pun sempat mendapat respon positif dari masyarakat karena keduanya dikenal sebagai penyanyi yang bertalenta di kancah musik Indonesia.

Menjadi Saling Cocok

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

 

Membahas mengenai perjalanan cinta Mahalini dan Rizky Febian tak lengkap jika tak menyinggung hubungan keduanya usai resmi berpacaran. Keduanya mengakui bahwa terdapat kesamaan atau biasa disebut sebagai satu frekuensi. 

Mahalini bahkan menyebut bahwa Rizky Febian memiliki kesamaan sifat dan kepribadian seperti kakak laki-lakinya. Hal ini lah yang menjadikan keduanya menjalani percintaan dengan penuh rasa bahagia dan terhindar dari pertengkaran.

Senada dengan kekasihnya, Rizky Febian juga menganggap Mahalini sebagai support system yang terbaik. Hal ini pun membuatnya melakukan kolaborasi dalam karya lagu yang berjudul “You’re Mine” dan “Satu Tuju”.

Saling Mengenal Keluarga Pasangan

Mahalini dan Keluarga Rizky Febian. (Special)

 

Hubungan sehat yang dijalani keduanya pun menjadikan perjalanan cinta Mahalini dan Rizky Febian semakin menyenangkan. Tak ayal, banyak penggemar yang menganggap keduanya sebagai panutan pasangan di masa depan. Sebab, keduanya terlihat sering memamerkan kemesraan, kebersamaan dan dukungan untuk satu sama lain. 

Tak hanya itu, baik dari keluarga Mahalini maupun Rizky Febian juga telah mengenal satu sama lain. Mahalini bahkan sering hadir dalam berbagai acara yang diadakan oleh keluarga Rizky Febian tersebut. Rizky juga sempat terlihat diterima dengan baik oleh keluarga Mahalini. Dalam salah satu kesempatan juga terlihat ayah Rizky yaitu Komedian Sule melakukan olahraga bersama dengan orang tua Mahalini. Seru banget, ya Ladies!

Resmi Bertunangan

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

 

Meski sempat dinilai tidak akan menjalin ke jenjang yang lebih serius karena perbedaan agama yang dianut keduanya. Namun, siapa sangka pada tanggal 7 Mei 2023 Rizky Febian justru membuktikan keseriusannya. Ia pun memutuskan untuk melamar sang kekasih di The Langham Jakarta.

Mahalini dan Rizky Febian. (Special)

 

Acara yang berlangsung khidmat dan penuh haru ini diketahui hanya dihadiri oleh 200 orang yang berasal dari keluarga dan kerabat serta teman dekat saja. Sekali lagi, selamat untuk Mahalini dan Rizky Febian!