Resmi Menikah, Intip Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders

Jumat, 3 Februari 2023 | 00:01:00

Anisah Chamalia

Penulis : Anisah Chamalia

Resmi Menikah, Intip Perjalanan Cinta Song Joong Ki Dan Katy Louise Saunders

Song Joong Ki. (Special)

Ladiestory.id - Nama Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, aktor ternama asal Korea Selatan tersebut mengaku telah mendaftarkan pernikahannya dengan Katy pada 30 Januari lalu. Katy pun dikabarkan tengah hamil dan akan melakukan persalinan pada pertengah tahun ini.

Kabar ini tentunya pendapat berbagai respons dari netizen. Banyak pihak yang bertanya-tanya mengenai kisah asmara keduanya. Lalu, seperti apa perjalanan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Saling Mengenal Sejak 2020

Katy Louise Saunders. (Special)

Banyak yang mengira kedekatan Song Joong Ki dengan Katy Louise Saunders berawal dari kehadiran perempuan asal Inggris tersebut sebagai guru bahasa Italia. Namun, sebuah sumber terdekat justru menginformasikan bahwa keduanya saling mengenal sejak menggarap proyek drama “Vicenzo”.

Tentunya, hal ini terjadi setelah setahun perceraian Song Joong Ki dengan Song Hye Kyo. Sejak pertemuan tersebut, Katy  menjalin komunikasi secara intens dengan aktor asal Korea Selatan tersebut. 

Mulai Tinggal Bersama Pada Musim Semi 2022

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. (Special)

Setelah perkenalannya di Italia, Katy Louise Saunders pun terbang ke Korea Selatan. Ia menghabiskan waktu bersama Song Joong Ki di sela-sela kesibukan aktor berbakat tersebut.

Keduanya dikabarkan mulai tinggal bersama sejak musim semi 2022. Pasangan ini menempati sebuah vila yang berada di Hannam, Seoul.

Meski begitu, berembus kabar setelah keduanya menikah, pasangan ini akan tinggal di dua negara. Sebab, diketahui keduanya telah memiliki rumah senilai 16 juta dolar AS atau sekitar Rp239 Miliar. Tak ayal, pasangan ini diperkirakan juga akan menetap di Inggris dan Korea Selatan. 

Mulai Tercium Publik Saat di Bali

Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. (Special)

Rumor mengenai hubungan asmara Song Joong Ki pasca bercerai merebak sejak September 2022. Kala itu, dirinya sempat menyampaikan pidato kemenangannya di APAN Daesang Star Awards 2022. Ia mengucapkan terima kasih kepada beberapa nama, salah satunya Katy.

Namun, sosok Katy Louise Saunders pertama kali tercium publik ketika kehadiran Song Joong Ki di Indonesia. Aktor kenamaan tersebut memiliki beberapa kegiatan meet and greet selama di Indonesia.

Setelah kegiatan tersebut berakhir, Song Joong Ki tak langsung kembali ke Korea Selatan. Ia justru diketahui terbang ke Bali untuk menghadiri sebuah pernikahan dari kerabat.

Berawal dari acara tersebut, tersebar berbagai potret dirinya bersama sang kekasih. Hal ini pun menguatkan adanya hubungan spesial di antara keduanya. 

Rencana Resepsi Pernikahan

Katy Louise Saunders dan Song Joong Ki. (Special)

Meski telah resmi menikah, ternyata pasangan ini baru mencatatkan pernikahan secara sipil. Rencana mengenai resepsi pernikahan belum diinformasikan lebih lanjut.  

Kendati demikian, Song Jong Ki dan Katy Louise Saunders tetap menikmati kehidupan bahagianya bersama. Pasangan ini pun sering terlihat bersama di berbagai kesempatan. Bahkan, Song Joong Ki juga diketahui banyak memberikan fasilitas kepada Katy, seperti staf penerjemah untuk membantu sang istri ketika pergi beraktivitas. 

Menantikan Buah Hati Pertamanya

Katy Louise Saunders dan Ibunda. (Special)

Setelah mengetahui bahwa Katy hamil, Dispatch melaporkan bahwa Song Joong Ki menerbangkan orang tua Katy dari Inggris ke Korea Selatan. Tujuannya, untuk membantu merawat dan menemani Katy selama masa kehamilan.

Diketahui, pasangan ini beserta keluarganya tinggal di rumah mewah milik Song Joong Ki yang berada di Itaewon, Korea Selatan. Menyambut kelahiran sang buah hati, Katy ditemani ibunya terlihat mengunjungi dan berbelanja di sebuah toko pakaian bayi.