Pernah Didatangi Intel, Bintang Emon: Dia Tahu Saya Lagi Ngapain

Rabu, 4 Mei 2022 | 17:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pernah Didatangi Intel, Bintang Emon: Dia Tahu Saya Lagi Ngapain

Bintang Emon. (Instagram.com/bintangemon)

Ladiestory.id - Bintang Emon dikenal sebagai salah satu komika yang kerap memberikan kritik mengenai politik. Akibat sering mengkritik, Bintang Emon mengaku secara tidak sadar pernah didatangi oleh petugas intelijen (intel) saat menonton stand up.

Melalui video di channel YouTube TS Media, Bintang Emon menceritakan bagaimana ia dihampiri oleh Intel. Emon mengaku sang intel tersebut mengatakan video kritikan miliknya bagus dan disuruh melanjuti pekerjaan itu.

“Waktu itu pernah ada satu yang ternyata di mata beberapa orang itu cukup gede risikonya. Bego aja waktu itu, enggak sadar risikonya. Waktu itu gua emang suka baca berita, ngobrolin berita soal politik," ungkap Bintang Emon.

“Nonton stand up terus tiba-tiba ada orang yang datengin, ditepok pundaknya. (Orang mengaku intel itu berkata) 'Eh bagus video lu, kritik-kritiknya gitu bagus, lanjutin terus, ya.'. (Jawab Bintang Emon) 'Oh, makasih, Bang.' biasa gua ketemu kayak gitu,” lanjutnya.

Bintang Emon Pernah Didatangi Intel. (Youtube.com/TS Media)

Mulanya, Bintang Emon mengira bahwa orang tersebut hanyalah orang biasa. Namun, seorang temannya memberitahu kepada Bintang Emon rupanya orang tersebut merupakan petugas intel.

“Terus pas pergi, temen gua datang, 'Lu tau enggak yang tadi itu siapa?'.'Siapa?', 'Itu temen gue.'. ‘Ya oke', (dengan setengah takut) 'Tapi dia intel sono'." Cerita Bintang Emon.

"Berarti dia tau saya ada di mana, dia tau saya lagi ngapain,” lanjutnya.

Tak hanya itu, rumah Bintang Emon juga pernah didatangi oleh orang tak dikenal. Akan tetapi, Bintang Emon jarang pulang ke rumah lantaran tinggal di kos sendiri.

“Rumah gua pernah didatengin ama orang yang nggak dikenal,” ujar Bintang Emon.

Seperti yang telah diketahui, nama Bintang Emon mulai terkenal usai memenangi stand-up comedy di salah satu stasiun televisi swasta. Ia juga membuat konten DPO (Dewan Perwakilan Omel-Omel) di media sosial.

s