Pernah Disebut Bohong oleh Pinkan Mambo, Maia Estianty Bahas Kemunafikan

Sabtu, 12 November 2022 | 16:30:00

Pernah Disebut Bohong Oleh Pinkan Mambo, Maia Estianty Bahas Kemunafikan

Maia Estianty (Instagram.com/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Setelah sempat berbaikan, pertemanan Maia Estianty dengan Pinkan Mambo dikabarkan kembali merenggang. Lewat Instagram-nya, Maia Estianty mengungkit soal orang-orang munafik, tak lama setelah Pinkan menyebutnya berbohong.

Dalam tulisannya ini, istri dari Irwan Mussry itu mengatakan bahwa manusia sebaiknya tak berhenti melakukan kebaikan. Maia juga mengaitkan hal ini pada perintah Tuhan tentang berlomba-lomba dalam berbuat baik walaupun dihadapkan dengan orang yang munafik.

"Jangan berhenti berbuat baik, meski kadang kebaikanmu disalah artikan orang, atau ingin menjatuhkan kamu," tulis Maia Estianty, di Instagram, Jumat (11/11/2022).

Unggahan Maia Estianty (Instagram.com/maiaestiantyreal)

"Karena Tuhan pun bilang, berlomba-lombalah dalam berbuat kebaikan, meskipun yang kamu hadapi orang-orang munafik, pembohong, ngomongin kamu, tetaplah berbuat baik," tambah Maia Estianty.

Posting-an itu langsung ramai dikomentari netizen. Beberapa netizen meyakini bahwa tulisan Maia Estianty ditunjukan untuk mantan rekan satu grupnya, Pinkan Mambo. Pasalnya, pelantun "Kekasih yang Tak Dianggap" itu mengatakan bahwa Maia berbohong mengenai kedisiplinan Pinkan saat menjadi personel Ratu. 

"Aku, tuh, kemarin, kan, maunya rujuk. Malah dia yang ngomong jelek di vlog," kata Pinkan Mambo kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/11/2022). 

"Maia bohong, bilang kalau Pinkan itu, enggak disiplin, aku, tuh, orangnya disiplin banget, ontime banget," ungkapnya.

Pinkan Mambo justru merasa jika dirinya yang paling disiplin selama menjadi vokalis Ratu. Dia bahkan selalu mempersiapkan kebutuhan sebelum mereka manggung. 

"Aku sudah tutup-tutupi (kekurangan Maia). Ini, kan, kami ketemu mau rujuk, tetapi malah bikin gara-gara," tuturnya.

Maia Estianty dan Pinkan Mambo tergabung dalam sebuah band duo yang dibentuk pada tahun 1999. Namun, posisi Pinkan kemudian digantikan oleh Mulan Jameela setelah dirinya hengkang pada 2004.