Pernah Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Tabayun dengan Ustaz Das’ad Latif

Senin, 9 Mei 2022 | 16:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Pernah Dituding Lecehkan Bacaan Salat, Nikita Mirzani Tabayun Dengan Ustaz Das’ad Latif

(Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Ketika sedang berada di sebuah restoran yang diduga terletak di bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar, tak disangka Nikita Mirzani bertemu dengan ustaz Das’ad Latif. Pada Oktober tahun lalu, keduanya diketahui pernah terlibat konflik saat sang ustaz diwawancari oleh sebuah stasiun televisi swasta.

Das’ad Latif saat itu dimintai tanggapan oleh host mengenai video editan yang menunjukkan Nikita Mirzani seolah melecehkan bacaan salat. Lantas, sang ustaz mengatakan jika Nikita Mirzani adalah sosok yang abnormal.

Karena tanggapan tersebut, Nikita Mirzani tentu tidak terima. Ia mengatakan jika pembahasan mengenai kasus editan bacaan salat tersebut adalah sebuah pengalihan isu untuk menutupi kasus selebgram Rachel Vennya kabur dari karantina.

Sekarang, dengan kebesaran hatinya, Nikita Mirzani mau mendatangi ustaz Das’ad Latif. Sembari membungkuk hormat, ia memberi salamnya. 

Momen Nikita yang tabayun dan menyalami ustaz Das’ad Latif direkam dan kemudian diunggah ke akun Instagram terverifikasinya, Minggu (8/5/2022).

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

“Alhamdullilah perjalanan ini membawa berkah, saya bertemu bapak ustad @dasadlatif1212 dan kami tabayun untuk meluruskan kesalahanpahaman yang telat dibuat oleh stasiun tv,” ungkapnya pada video tersebut.

Secara tegas, Nikita Mirzani mengatakan jika video tersebut adalah editan dan tampak sepenggal saja. Bahkan, pihak stasiun televisi belum memberi penjelasan atau meminta maaf kepadanya hingga saat ini.

“Dan stasiun tv tsb pun smp skrg belum meminta maaf ke saya secara pribadi atau dari siaran tv yang Sudah membuat keributan antara saya dan pak ustd selama ini,” sambung bintang sinetron "Jodoh Wasiat Bapak".

“Lain kali jika wawancara narasumber dijelaskan terlebih dahulu materinya. Jangan menjebak dan memberikan informasi sepenggal, dengan nama tv berita sapatutnya mendapatkan dan memberikan informasi yang jelas sebelum wawancara,” katanya.

s