Pernah Menjadi Cameo Drama Vicenzo, Intip Fakta Menarik Lee Hye Jung

Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:40:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Pernah Menjadi Cameo Drama Vicenzo, Intip Fakta Menarik Lee Hye Jung

Lee Hye Jung. (Twitter.com/@do_ftoom)

Ladiestory.id - Beberapa waktu lalu drama Vincenzo berhasil menarik perhatian para pecinta drama Korea. Tidak hanya di negara asalnya Korea Selatan saja, namun juga beberapa negara lain termasuk Indonesia. Jalan ceritanya yang menarik, chemistry antar pemainnya yang bagus, efek CGI yang keren, serta cameo yang ditampilkan dalam drama ini seakan memang sudah pas pada tempatnya.

Tak heran jika drama aksi yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin ini menuai kesuksesan yang menggembirakan. Ratingnya cukup tinggi di masa penayangannya dan meraih berbagai penghargaan di berbagai ajang bergengsi.

 

Lee Hye Jung sebagai cameo di drama Vincenzo. (Special)

Jika kamu juga turut mengikuti jalan cerita drama Vincenzo, pastinya mengenal peran Jung Do Hee yang muncul di episode 14 dan 15 sebagai pemimpin dari galeri seni Ragusang. Peran cameo sebagai Jung Do Hee yang memiliki rambut nyentrik berwarna merah ini ternyata diperankan oleh artis Lee Hye Jung. Pastinya banyak yang penasaran kan dengan sosok artis Lee Hye Jung? Nah, maka dari itu berikut berbagai fakta mengenai sang aktris yang perlu Ladies ketahui.

Fakta Menarik tentang Lee Hye Jung

Meskipun hanya berlakon sebentar sebagai cameo di drama Vincenzo, namun kemunculan artis Lee Hye Jung cukup membekas. Tidak banyak netizen yang tahu seputar fakta maupun kehidupan artis kelahiran 1984 ini. 

1. Merupakan Istri dari Aktor Lee Hee Joon

Pernikahan Lee Hye Jung dan Lee Hee Joon. (dok. Wise Wedding)

Lee Hye Jung diketahui sudah menikah pada April 2016 lalu. Suaminya tidak lain adalah salah satu aktor ternama di Korea yang sudah membintangi banyak drama, yaitu Lee Hee Joon. Proyek terakhir Lee Hee Joon adalah bermain drama Mouse yang turut dibintangi oleh aktor tampan Lee Seung Gi. Lee Hye Jung dan Lee Hee Joon berpacaran selama setahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Menjelang tiga tahun pernikahan, pasangan ini baru dikaruniai seorang anak.   

2. Pulau Dewata Bali Menjadi Tempat Pre-Wedding dengan Suaminya Kala Itu

Foto pre-wedding Lee Hye Jung dan Lee Hee Joon. (Special)

Sama seperti pasangan yang akan menikah lainnya, Lee Hye Jung dan suaminya juga melakukan pre-wedding terlebih dahulu. Pulau Dewasa menjadi pilihan pasangan yang dikenal sangat harmonis ini untuk tempat pemotretan foto pre-wedding.

3. Merupakan Mantan Pebasket Profesional

Sebelum berkarier di industri hiburan Korea, Lee Hye Jung lebih dulu dikenal sebagai seorang pemain basket profesional. Dengan tinggi badan yang mumpuni dan kemampuan bermain yang hebat, Lee Hye Jung sangat berbakat untuk profesinya ini. Namun sang artis kemudian memutuskan untuk berhenti dari profesi yang melambungkan namanya ini.

4. Banting Setir Menjadi Seorang Model dan Aktris

Lee Hye Jung. (Special)

Setelah mengakhiri kariernya sebagai pebasket profesional, Lee Hye Jung memantapkan dirinya untuk terjun ke dunia modeling dan seni peran. Untuk menjadi seorang model, Lee Hye Jung memiliki modal yang dibutuhkan. Hal ini lantaran artis cantik ini memiliki proporsi tubuh yang cukup sempurna dengan tinggi badan 179 cm dan bentuk badan yang ramping.

Tinggi badannya yang cukup luar biasa untuk ukuran seorang perempuan ini berkat profesinya dulu sebagai pemain basket. Meskipun berawal dari karier seorang pebasket, namun Lee Hye Jung mampu membuktikan jika dirinya juga berbakat untuk menekuni profesi barunya sebagai model dan aktris.

5. Drama Vincenzo Menjadi Debut Akting Pertamanya

Siapa yang menyangka jika drama Vincenzo merupakan kesempatan pertama untuk debut aktingnya. Namun aktingnya sebagai Jung Do Hee yang berambut nyentrik dalam drama Vincenzo cukup menarik perhatian penonton. Lee Hye Jung terlihat tidak melewatkan kesempatan yang diberikan lewat kemampuan akting yang terbilang bagus untuk pemula.