Pernah Putus dan Kini Resmi Menikah, Hanggini-Luthfi Aulia Banjir Ucapan Selamat

Minggu, 3 Desember 2023 | 14:38:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pernah Putus Dan Kini Resmi Menikah, Hanggini-Luthfi Aulia Banjir Ucapan Selamat

Hanggini dan Luthfi Aulia. (Instagram/hanggini)

Ladiestory.id - Kabar mengejutkan datang dari aktris muda, Hanggini, yang resmi dipersunting oleh kekasih hatinya, Luthfi Aulia, pada Sabtu (2/12/2023).

Kabar bahagia tersebut menjadi kabar yang menejutkan bagi para penggemar keduanya, pasalnya pernikahan antara Hanggini dan Luthfi Aulia dilakukan secara diam-diam, dan di Habitate Jakarta, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahan keduanya diketahui dari unggahan Hanggin yang membagikan beberapa potret momen saat melangsungkan akad nikah dengan Luthfi Aulia.

Dalam unggahannya terlihat Hanggini tampak anggun mengenakan baju pengantin adat Padang berwarna merah, lengkap dengan suntiang.

Hanggini dan Luthfi Aulia. (Instagram/hanggini)

Sedangkan Luthfi tampil serasi dengan Hanggini mengenakan pakaian pengantin pria adat Padang.

"Sungguh mimpi yang akhirnya bisa memanggilmu Suamiku. Cintaku selamanya," tulis Hanggini dalam keterangan unggahan potret pernikahannya.

Sontak saja unggahan itu langsung dibanjiri ucapan selamat dari sedert nama rekan artis, juga netizen yang merasa terkejut.

"Wahhhh CONGRATULATIONS JEHAA!✨ InsyaAllah Sakinah Mawaddah Warohmah yaa," tulis Cut Syifa.

"JEEHAA AKU INGET BANGETTT BILANG APA KE KAMU TTG KALIAAANNNNN AAAKK HAPPY FOR YOUUU," sambung Keisya Levronka.

"Aaaaa akhirnya definisi“berpisah dulu memperbaiki lalu bertemu kembalii," komentar netizen.

"THE RILL ORG LAMA PEMENANGNYA OMG," tambah netizen.

"definisi 'balikan kalo ga nikah ya buat apa?'" lanjut netizen.

Seperti yang diketahui, Hanggini dan Luthfi Aulia pertama kali dekat saat keduanya berkolaborasi dalam proyek cover lagu pada 2016 silam.

Selama berpacaran, keduanya kerap menunjukkan keromantisan yang sukses membuat banyak orang baper.

Sayang, pada 2019 Hanggini dan Lutfhi Aulia memilih putus. Bintang Kembang Api ini kemudian menjalin asmara dengan Junior Roberts setelah terlibat cinta lokasi.

Hanggini dan Luthfi Aulia. (Instagram/hanggini)

Dua tahun pacaran, Hanggini dan Junior Roberts akhirnya memilih putus. Perpisahan mereka sempat diwarnai dugaan orang ketiga.

Junior disebut-sebut berselingkuh dengan Rebecca Klopper yang saat itu juga menjadi lawan mainnya di sebuah proyek web series. Lepas dari Junior Roberts, Hanggini diam-diam kembali ke pelukan Lutfhi Aulia pada akhir 2022.