Pernah Satu Project, Lee Chae-min dan Ryu Da-in Dikonfirmasi Berpacaran

Selasa, 26 Maret 2024 | 13:28:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pernah Satu Project, Lee Chae-Min Dan Ryu Da-In Dikonfirmasi Berpacaran

Lee Chae-min dan Ryu Da-in. (Instagram.com)

Ladiestory.id - Lagi-lagi dunia k-pop dan k-drama kembali mendapatkan kabar yang membahagiakan, kali ini datang dari aktor Lee Chae-min, dan aktris Ryu Da-in yang dikonfirmasi tengah menjalani hubungan asmara.

Kabar hubungan asmara di antara keduanya pun sudah dikonfirmasi dari pihak agensi, Gold Medalist, yang merupakan agensi yang menaungi Lee Chae-min. Serta Aground yang merupakan agensi yang menaungi Ryu Da-in.

"Lee Chae-min dan Ryu Da-in awalnya memulai hubungan mereka sebagai rekan kerja, dan kini mulai mengenal satu sama lain dengan perasaan positif," tulis kedua agensi, dilansir dari Naver pada Senin (25/3/2024).

"Kami dengan hormat meminta dukungan hangat dari kalian," lanjutnya.

Lee Chae-min dan Ryu Da-in. (Twitter.com/TheSarangheOppa)

Hubungan Lee Chae-min dan Ryu Da-in menjadi perbincangan usai sebuah video yang memperlihatkan keduanya berjalan bersama dengan penuh kasih sayang di sepanjang jalan, viral di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, Lee Chae-min terlihat memakaikan jaketnya pada Ryu Da-in dan membawakan tas untuknya.

Usai video tersebut viral di media sosial baik Lee Chae-min dan Ryu Da-in pun mengunggah potret masing-masing dengan mengenakan pakaian yang sama persis dengan yang ada di dalam video.

Lee Chae-min dan Ryu Da-in. (Twitter.com/TheSarangheOppa)

Lee Chae-min dan Rryu Da-in sendiri pun pernah beraada dalam satu project drama yang bertajuk ‘Crash Course in Romance’. Hubungan keduanya pun diduga menguat berkat drama tersebut.

Lee Chae-min memerankan karakter siswa bernama Lee Seon-jae, sedangkan Ryu Da-in memerankan seorang siswi bernama Jang Dan-ji.

Baru-baru ini, Ryu Da-in muncul di serial drama bertajuk 'Pyramid Game', sementara Lee Chae-min bersiap untuk merilis serial Netflix barunya dengan judul 'Hierarchy'.