Pernah Selingkuhi Rachel Vennya, Okin: Tapi Aku Sayang Banget Sama Kamu

Sabtu, 21 Mei 2022 | 15:45:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Pernah Selingkuhi Rachel Vennya, Okin: Tapi Aku Sayang Banget Sama Kamu

Niko Al Hakim. (Instagram.com/okintph)

Ladiestory.id - Niko Al Hakim atau kerap disapa Okin mengaku pernah selingkuh dari Rachel Vennya saat masih menjalin hubungan pernikahan. Namun, ia menyampaikan perasaannya untuk sang mantan istri, Rachel Vennya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Okin saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Erika Carlina. Kala itu, Okin dan Erika bermain game 'pernah atau tidak pernah'.

"Pernah atau nggak pernah selingkuh dari Rachel?" tanya Erika Carlina.

"Pernah," jawab Okin.

Okin lantas menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukan. Bahkan, ia mengatakan jika dirinya begitu menyayangi Rachel Vennya.

"Chel, maaf ya. Tapi aku sayang banget sama kamu," ungkap Okin.

Mendengar hal tersebut, Erika Carlina langsung teriak histeris. Erika menganggap bahwa semua manusia memiliki kesalahan.

"Aduh aduh aduh, ya namanya orang kan bisa ngelakuin salah ya," ujar Erika Carlina.

Pengakuan Niko Al Hakim. (Youtube.com/ERIKA CARLINA)

Erika Carlina memberikan pertanyaan mengenai kesalahan yang pernah dilakukan oleh Okin. Ia penasaran apakah sang putra, Xabiru, pernah melihat Okin membawa perempuan lain ke rumah.

"Pernah atau nggak pernah, ketahuan sama Biru bawa cewek ke rumah?" kata Erika Carlina.

"Makanya gue punya kost-an," sambung Okin.

Meski demikian, Okin menegaskan bahwa ia akan tetap menyayangi Rachel Vennya. Namun, ia mengaku tak mengharuskan Rachel terus bersamanya dalam hubungan pernikahan.

"Sampai kapan pun kalau ngomongin Rachel, pasti di hati gue itu selalu sayang sama dia. Tapi sayangnya itu nggak lo harus sama gue, lo harus jadi milik gue, gue cemburu sama yang lain, nggak," jelas Okin.

“Lu ibunya anak-anak gue, jadi sampai kapan pun bakal sayang sama dia,” lanjutnya.

Seperti yang telah diketahui, Okin dan Rachel Vennya telah resmi bercerai sejak Februari 2021. Meski telah bercerai, keduanya kerap kali membagikan momen bersama dengan kedua anaknya.