Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan jadi Kado Terindah untuk Sang Ayah

Sabtu, 6 Mei 2023 | 13:35:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Pernikahan Jessica Mila Dan Yakup Hasibuan Jadi Kado Terindah Untuk Sang Ayah

Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. (Instagram/jscmila)

Ladiestory.id - Jessica Mila telah resmi dipersunting oleh sang kekasih, Yakup Hasibuan pada Jumat 5 Mei 2023. Pernikahan pasangan tersebut digelar di gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur.

Salah satu fakta menarik dari pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hhasibuan adalah, hari pernikahan keduanya bertepatan dengan ulang tahun Otto Hasibuan yang merupakan ayah dari Yakup ke-68 tahun.

Otto Hasibuan mengatakan, biasanya ulang tahunnya dirayakan di rumah bersama keluarga inti. Ia tak tahu siapa yang akan diundang karena saking banyaknya teman dan keluarga besarnya.

Namun, karena hari ini adalah pernikahan anaknya maka ada banyak yang hadir dari keluarga besarnya dan teman-temannya karena ini.

Otto Hasibuan pun merasa sangat bahagia lantaran pernikahan sang anak bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

“Saya enggak pernah merayakan (ulang tahun dengan) mengundang orang. Karena apa? Karena saya tiap bikin acara, saya enggak tahu yang harus saya undang siapa, ada banyak sekali teman, satu stadion juga mungkin enggak cukup gitu loh,” ujar Otto Hasibuan yang dilansir dari berbagai sumbber pada Sabtu (6/5/2023).

Otto bersyukur karena di hari ulang tahunnya ini ia diberikan kado terindah dari anaknya, Yakup Hasibuan. Sehingga ada banyak teman dan keluarga yang hadir ikut merayakan kebahagiannya.

“Bersyukur hari ini anak saya kasih hadiah buat saya, jadi besok-besok kalau kalian anniversary bareng-bareng ya. Ya jadi itu kita senanglah ya, dapat kesempatan seperti ini,” katanya.

Jessica dan Yakup kini telah resmi menjadi pasangan suami istri. Jessica dan Yakup pun sama-sama bersedia dan berjanji untuk saling setia sampai maut memisahkan.

“Di dalam nama bapa, saya menyatakan yang dipersatukan oleh Allah, tidak boleh diceraikan oleh manusia, amin,” kata pendeta yang memimpin acara pemberkatan nikah Jessica Mila dan Yakup Hasibuan dalam tayangan YouTube.

Acara pemberkatan tersebut kemudian berlanjut dengan momen penyerahan Alkitab kepada Jessica dan Yakup.

Momen penyerahan Alkitab tersebut menjadikan Jessica dan Yakup sah menjadi jemaat gereja HKBP Rawamangun sebagai suami-istri.

Yakup pun menyampaikan ucapan terima kasih karena semua pihak yang telah memberikan restu atas pernikahan tersebut.

“Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yesus, karena kami sah menjadi suami-istri, pertama saya dan istriku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan khidmat, ini semua bisa terjadi karena karunia Tuhan,” ungkap Yakup.

Tidak hanya Yakup, Jessica Mila juga ikut menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih karena pernikahannya bisa berjalan dengan lancar.

“Semuanya udah diucapkan sama Yakup ya, aku terima kasih karena semua yang sudah hadir dan memberikan doa, kami bersyukur karena acara ini berjalan dengan lancar, kami juga berharap semua yang menyaksikan ini bisa merasakan berkat dari Tuhan,” pungkas Jessica Mila.