Mewah dan Glamor! 6 Fakta Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Rabu, 24 November 2021 | 00:01:00

Maria Nanda

Penulis : Maria Nanda

Mewah Dan Glamor! 6 Fakta Pernikahan Paris Hilton Dan Carter Reum

Foto: etonline

Ladiestory.id - Paris Hilton resmi melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Carter Reum, Kamis (11/11/2022) di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pasangan Paris Hilton dan Carter Reum sudah bertunangan sejak bula 2021 Februari silam, setelah sebelumnya berkencan selama setahun.

Fakta Pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum

Dikenal memiliki gaya hidup yang glamor, tentu pernikahan Paris Hilton pun digelar dengan segenap kemewahan. Berikut ini 6 fakta pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum.

1. Diadakan di Mansion Mewah

Foto: vogue

Sebenarnya Paris Hilton dan Carter Reum telah memutuskan untuk menikah di sebuah gereja. Tapi rencana itu berubah beberapa minggu sebelum hari pernikahan.

Dia memilih mansion di Bel Air, Los Angeles yang dulunya adalah milik kakeknya, W. Barron Hilton. Sebelum meninggal pada 2019 lalu kakek Paris ini merupakan chairman, president, dan CEO dari Hilton Hotels Corporation yang warisannya juga turun ke Paris Hilton.

Rumah ini sekarang sudah bukan milik keluarga Hilton lagi karena sudah dijual pada Mei lalu dengan harga sekitar Rp876 miliaran. Kabarnya, Paris Hilton sengaja menyewa mansion tersebut karena sejak kecil ingin menikah di rumah kakeknya.

"Saat masih kecil, aku selalu punya mimpi untuk bisa menikah di mansion kakekku. Aku membayangkan bisa menikah sesuai impian di mansion tersebut dan sangat luar biasa rasanya semua itu bisa terwujud.

Mansion ini membawa banyak kenangan dan aku sangat bahagia bisa dikelilingi keluarga besar dan orang-orang terdekat," ungkap Paris Hilton pada Vogue.

2. Pernikahan Berlangsung Selama Tiga Hari

Pernikahan mewah Paris Hilton dan Carter Reum dilangsungkan selama tiga hari di kediaman keluarga di Bel Air, Santa Monica, Amerika Serikat. Acara yang berjalan penuh khidmat tersebut diawali dengan upacara pemberkatan pada tanggal cantik 11/11 yang dilanjutkan ke resepsi pada malam harinya.

Tak cukup sampai di situ, pesta pernikahan dilengkapi dengan karnaval di Santa Monica Pier pada keesokan harinya. Selanjutnya pada Sabtu, 13 November 2021, acara dilanjutkan ke pesta makan malam resmi.

3. Tamu Undangan

Acara pernikahan mewah ini dihadiri oleh keluarga dan tamu undangan. Wajah-wajah terkenal pun turut menghadiri acara pernikahan Paris dan Carter. Beberapa di antaranya adalah adalah Kim Kardashian, Emma Roberts, dan Bebe Rexha.

Sementara itu, beberapa rekan artis lainnya turut memberi ucapan selamat lewat media sosial. Salah satunya Meghan Trainor yang mengomentari unggahan Paris, “Pernikahan paling indah yang pernah ada! Aku bersenang-senang,” tulis Meghan.

4. Konsep Negeri Dongeng

Foto: etonline

Melalui akun Instagramnya @parishilton, ia mengungkapkan bahwa pesta pernikahan mengusung konsep negeri dongeng. Tema yang dipilih tersebut diakuinya sudah menjadi impian sejak kecil dan kini resmi menjadi kenyataan.

"Sejak saya masih kecil, saya memimpikan pernikahan dongeng saya. Saya bermimpi memakai gaun yang menakjubkan yang indah, abadi dan chic.

Saya bermimpi menikahi seorang pria yang merupakan sahabat saya dan memiliki hati yang paling manis dan paling baik,” ungkap Paris Hilton dikutip dari Instagram, Minggu, 14 November 2021.

5. Punya Bayi Kembar

Pernyataan bahwa sudah memiliki bayi kembar ini diungkap Paris dalam sebuah acara podcast The Trend Reporter.

"Aku sudah tak sabar untuk melangkah ke tahapan selanjutnya di hidupku dan akhirnya memiliki kehidupan sesungguhnya karena aku percaya jika memiliki keluarga dan punya anak adalah makna sesungguhnya dari kehidupan," tuturnya.

Untuk memutuskan program bayi tambung, Paris sebelumnya banyak menerima saran dari temannya, termasuk Kim Kardashian. Setelah banyak menerima masukan dan pengalaman sesama arti, akhirnya Paris Hilton memilih melakukan IVF atau bayi tabung.

"Kita telah melakukan IVF jadi aku bisa memilih anak kembar jika kami menyukainya. Kim adalah orang yang memberitahukanku tentang hal ini dan aku sama sekali tak tahu apa pun tentangnya," kata Paris.

Dari Kim Kardashian juga Paris Hilton akhirnya bertemu dengan dokter yang pernah menanganinya pada Paris Hilton.

"Aku sangat menginginkan anak kembar, laki-laki dan perempuan. Jadi ini adalah satu-satunya cara yang memungkinkan hal tersebut hingga 100 persen," ungkapnya.

6. Ganti Gaun 5 Kali

Foto: vogue

Menurut Hello Magazine, Paris Hilton sempat dikabarkan akan mengenakan 10 gaun yang berbeda selama pesta pernikahan. Namun sejauh ini ada lima gaun yang sudah bisa dilihat oleh publik.

Pada momen pengucapan janji suci, ia memilih gaun pengantin klasik berwarna putih rancangan Oscar de la Renta. Gaun tersebut berkerah tinggi, punya model renda yang pas di badan serta roknya full tutu.

Gaun ini tidak jauh berbeda dengan gaun pernikahan kakak Paris, Nicky Hilton pada 2015 lalu. Bedanya hanya pada motif renda saja.

Menurut Vogue, desain gaun panjang menjuntai yang dilengkapi veil panjang tersebut memakan waktu berbulan-bulan. Dia mengatakan sangat ingin menikah dengan gaun yang tak lekang oleh waktu.

Tak cukup satu, di momen resepsi Paris Hilton berganti gaun dengan model yang lebih fun. Masih berwarna putih dan rancangan Oscar de la Renta, Paris mengenakan gaun sabrina dengan detail bunga-bunga di bagian lengan dan dada. Roknya dibuat pendek dengan model balon. Ia melengkapi gayanya itu dengan pump heels putih.

Selanjutnya Paris Hilton juga tampak mengenakan gaun putih dari Ghalia Lav. Gaun ini berpotongan leher rendah yang dilengkapi dengan mahkota dan perhiasan perak.

Look berikutnya adalah gaun model plunge neck yang dipenuhi dengan taburan kristal. Gaun rancangan Pamella Roland ini dilengkapi dengan cape.

Lalu di Instagram, Paris Hilton juga mengunggah sejumlah video dirinya dan para tamu mengadakan pesta di taman bermain tepi pantai. Dalam acara ini, ia mengenakan gaun jaring-jaring warna pink neon, lengkap dengan kacamata dan veil senada.

Inilah 6 fakta pernikahan Paris Hilton dan Carter Reum yang glamor dan mewah.