Peroleh Poin Tinggi, WJSN Menangkan Acara “Queendom” Musim Kedua

Jumat, 3 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Peroleh Poin Tinggi, Wjsn Menangkan Acara “Queendom” Musim Kedua

WJSN Menang Queendom Musim Kedua. (Spesial)

Ladiestory.id - Kompetisi di acara “Queendom” musim kedua dikabarkan telah selesai pada Kamis (2/6/2022). Dalam babak final tersebut, girlband WJSN atau yang juga dikenal sebagai Cosmic Girls sebagai pemenang. Disiarkan secara langsung, enam kontestan saling mempersembahkan pertunjukan terbaik di depan para penonton.

WJSN Menang Queendom Musim Kedua. (Spesial)

Pada babak "Live Comeback Stage", keenam kontestan Brave Girls, VIVIZ, WJSN, LOONA, Kep1er dan Hyorin eks Sistar menunjukkan penampilan dengan warna khas mereka masing-masing.

Sang pemenang, WJSN tampil bersamaan dengan perilisan lagu “AURA”, Hyorin dengan lagu "Waka Boom", Kep1er dengan "THE GIRLS", LOONA dengan "POSE", VIVIZ perilisan lagu terbaru "Red Sun!" dan Brave Girls dengan "Whistle".

WJSN Menang Queendom Musim Kedua. (Spesial)

Setelah semua kontestan tampil, perolehan poin pun dihitung dan menyisakan dua grup dengan poin terbesar, yakni LOONA dan WJSN. Saling berhadapan, WJSN pun akhirnya keluar sebagai pemenang musim kedua dengan memperoleh 81.020 poin.

Disusul LOONA di posisi kedua dengan 77.988 poin, lalu di peringkat ketiga VIVIZ dengan 54.419 poin, Hyorin dengan 48.761 poin. Kep1er menyusul di peringkat 4 dengan 46.976 poin dan Brave girls mendapatkan 46.896 poin. 

WJSN Menang Queendom Musim Kedua. (Spesial)

Sang pemenang, WJSN langsung meneteskan air mata bahagia saat kemenangan diumumkan. Mereka tak ketinggalan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya UJUNG atas dukungan yang telah diberikan selama ini. Salah satu anggotanya, Bona pun menyampaikan perasaan bahagianya ata kemenangan yang tak pernah diduga sebelumnya.

"Aku sangat terkejut karena ini adalah penghargaan yang tidak terduga bagi kami. Terima kasih." ujar Bona.