Persembahan untuk Ridwan Kamil dan Keluarga, Raisa Bawakan Lagu “Jangan Cepat Berlalu”

Senin, 13 Juni 2022 | 15:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Persembahan Untuk Ridwan Kamil Dan Keluarga, Raisa Bawakan Lagu “Jangan Cepat Berlalu”

Raisa Andriana. (Special)

Ladiestory.id - Raisa mempersembahkan sebuah lagu untuk Ridwan Kamil dan keluarga atas kepergian sang putra, Emmeril Kahn Mumtadz. Momen tersebut terjadi saat Raisa menjadi pengisi acara Now Playing Festival di Bandung, Jawa Barat.

Lagu "Jangan Cepat Berlalu" dipersembahkan Raisa untuk mengenang mendiang Eril, sapaan akrab anak Ridwan Kamil tersebut.  Momen haru ini diunggah oleh akun TikTok @rrraditra.

Raisa. (TikTok.com/rrraditra)

“Mengenang Alm. Eril, Persembahan Raisa untuk Pa Ridwan Kamil dan Ibu Atalia @raisa6690 @ridwankamil.official @ataliapraratya.official,” tulis akun @rrraditra.

Raisa mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul "Jangan Cepat Berlalu". Menurutnya, "Jangan Cepat Berlalu" merupakan salah satu lagu yang paling berarti dan bermakna bagi istri Hamish Daud ini.

“Lagu ini buat Kang Emil dan keluarga, dan juga ibu Atalia,” ucap Raisa.

Video yang diunggah ulang oleh @correcto.id ini, sontak membuat warganet yang menyaksikan ikut merasakan sedih.

”Orang baik byk yg mendoakan dan merasa kehilangan,” komentar @ren_chamomile

Namun, persembahan yang Raisa suguhkan banyak menuai pro dan kontra. Pasalnya, Raisa dinilai seharusnya memanjatkan doa bukan menyanyikan sebuah lagu.

“Mohon maaf nih ye ,harusnya kirim doa bukan kirim lagu lg berduka malah dinyanyiin jd nyesek hatinya seindah indahnya suara untuk dilantunkan untuk yg berduka itu adalah doa,” Komentar @_nainih_.

“Persembahan tahlil dan yasin yuk kak @raisa6690,” komentar @santritraveller.

“@_nainih_ lagu raisa udah lama ini, terus kalau masalahnya dmn mba? Mbanya harus maen ke luar negri coba baru kerubah mindsetnya, lagu ituu bukan cmn buat di dengar, tapi lantunan sebuah expresi dan pesan khusus untuk jiwa dan malah org luar banyak bgt yg tmnnya/ krabat meninggal naynyi didepan kuburnya, back to topic dan raisa mengajak ribuan penonton yg hadir bkn cuman ikut memeriahkan dan ber senang" karna eventnya, tapi mendoakan sama" karna ada yg berduka....harus be smart kalau komenn,” komentar [email protected] hendri17mc.

s