Pertama di Indonesia, Kaila Hadirkan Cushion Hybrid untuk Segala Jenis Kulit

Senin, 20 Desember 2021 | 09:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Pertama Di Indonesia, Kaila Hadirkan Cushion Hybrid Untuk Segala Jenis Kulit

Kaila Beauty Cushion. (Spesial)

Ladiestory.id - Saat ini, wanita tidak hanya mencari kosmetik yang dapat mempercantik wajah, tapi juga dapat sekaligus merawat, menutrisi, dan melindungi kulit, terlebih saat mengenakan masker sehari-hari.

Oleh karena itu, produk makeup hybrid yang juga mengandung skincare diprediksi akan tetap menjadi tren kecantikan di tahun 2022. Melihat kesadaran wanita Indonesia untuk merawat kulit yang semakin tinggi, serta kecenderungan memilih produk makeup hybrid, ringan, dan praktis, Kaila menghadirkan produk 2in1 Cushion dalam acara Virtual Grand Launching di Zoom dan Instagram.

Kaila Cushion Hybrid. (Spesial)
Kaila Cushion Hybrid. (Spesial)

 

Kaila Beaute 2in1 Cushion dari rangkaian kosmetik Kaila Beauté ini dilengkapi dengan compact powder, Niacinamide, dan SPF 50+ / PA+++ untuk membantu meratakan warna kulit, melembapkan, serta melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.

Tersedia dalam 3 varian warna, yaitu Light Beige, Natural Beige, dan Caramel Beige yang cocok untuk warna kulit wanita Indonesia.

Dengan mengangkat tagline “Completes Your Light”, rangkaian kosmetik Kaila Beauté hadir untuk melengkapi ‘cahaya’ atau kelebihan dan keunikan setiap wanita agar dapat berekspresi sesuai dengan caranya masing-masing. 

“Senang sekali akhirnya Kaila dapat meluncurkan 2in1 Cushion sebagai product unggulan dari rangkaian kosmetik Kaila Beauté. Cushion ini diformulasikan dengan kandungan skincare yang ramah di kulit, serta packaging yang praktis untuk setiap wanita aktif di Indonesia agar dapat tampil cantik dalam waktu singkat.

Kami harap  Kaila Beauté dapat menjadi one-stop solution bagi setiap orang yang ingin tampil cantik, praktis, sekaligus mempertahankan kesehatan kulitnya,” ujar Clarissa Lavenia, Brand Manager Kaila.

Setelah mendapatkan banyak respon positif dari produk-produk kosmetik Kaila Beauté sebelumnya, seperti Lip Cotton, Glow Come True Loose Powder, On Fleek Eyebrow Definer, dan Precise Fix Eyeliner, Kaila optimis produk 2in1 Cushion sebagai inovasi makeup hybrid terbaru dan pertama di Indonesia ini dapat menjadi makeup dengan dewy finish dan sheer-medium coverage yang akan disukai oleh banyak orang.

Nanda Arsyinta, salah satu Beauty Influencer  ternama di Indonesia juga turut hadir untuk memeriahkan acara Virtual Grand Launching, “Sebagai beauty influencer yang sering kali mereview produk kecantikan, tentu saya akan memilih produk mana yang cocok dan aman untuk saya gunakan.

Saya sangat senang dan bangga dengan inovasi produk lokal yang semakin terdepan. Hadirnya rangkaian kosmetik Kaila Beauté, terlebih 2in1 Cushion bisa membuat makeup lebih praktis dan kesehatan kulit tetap terjaga,” ujar Nanda Arsyinta, Beauty Influencer.

Melalui Grand Launching ini, Kaila juga berkomitmen untuk terus menghadirkan produk-produk inovatif dengan formula yang ramah di kulit di kedepannya untuk memenuhi kebutuhan setiap beauty enthusiast di Indonesia agar dapat tampil cantik dengan praktis.