Pertama Kali Masuk Nominasi Oscar, Brendan Fraser Ungkap Kegembiraan

Rabu, 25 Januari 2023 | 12:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Pertama Kali Masuk Nominasi Oscar, Brendan Fraser Ungkap Kegembiraan

Brendan Fraser. (Special)

Ladiestory.id - Bintang “The Whale”, Brendan Fraser untuk pertama kalinya mendapatkan nominasi pada ajang penghargaan Piala Oscar 2023. Ia memperoleh nominasi dalam kategori Best Lead Actor atas perannya sebagai Charlie dalam film tersebut.

Melansir Screen Rant, Brendan Fraser pun turut mengungkapkan rasa bahagianya atas nominasi yang ia peroleh. Ia juga turut memberikan selamat kepada rekan aktrisnya, Hong Chau, yang juga meraih nominasi Oscar dalam kategori Best Supporting Acress, serta kepada Adrien Morot selaku sang makeup artist.

Brendan Fraser di Film "The Whale". (Special)

“Saya benar-benar gembira dan sangat berterima kasih kepada The Academy atas pengakuan ini dan untuk mengakui penampilan cantik Hong Chau dan dandanan Adrien Morot yang luar biasa,” kata Brendan Fraser, dikutip Rabu (25/1/2023).

Ia pun turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sang sutradara, Darren Aronofsky, dan penulis naskah “The Whale”, Samuel D. Hunter.

“Saya tidak akan mendapat nominasi ini tanpa Darren Aronofsky, Samuel D Hunter, A24, dan yang luar biasa untuk pemain dan kru yang memberi saya hadiah Charlie. Hadiah yang pasti tidak saya sangka akan datang, tetapi itu telah mengubah hidup saya secara mendalam. Terima kasih,” ujar Brendan Fraser.

Aktor berusia 54 tahun itu juga mengunggah sebuah foto lewat akun Instagram-nya, @brendan__fraser. 

Unggahan Brendan Fraser. (instagram.com/brendan__fraser)

Oscar nominated but we still kick it old school,” tulis Brendan Fraser dalam keterangan unggahannya, Rabu (25/1/2023) waktu setempat.

Untuk diketahui, film “The Whale” yang rilis pada 9 Desember 2022 lalu menjadi momen kembalinya Brendan Fraser ke layar lebar. Dalam film garapan sutradara Darren Aronofsky itu, Brendan Fraser berperan sebagai seorang guru bahasa Inggris bernama Charlie yang berbadan gemuk dan sangat tertutup. Charlie (Brendan Fraser) mencoba untuk kembali berhubungan dengan putrinya yang telah terasing, Ellie (Sadie Sink).