Selamat! Bawakan Lagu JIKJIN, TREASURE First Win di Show Champion

Kamis, 24 Februari 2022 | 12:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Selamat! Bawakan Lagu Jikjin, Treasure First Win Di Show Champion

TREASURE (Instagram.com/yg_treasure_official)

Ladiestory.id - TREASURE yang merupakan salah satu boy group dari agensi YG Entertainment akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertama atau first win dalam acara musik Show Champion. Dengan lagu "JIKJIN", TREASURE berhasil membawa pulang piala kemenangan mereka pada 23 Februari 2022.

Pada saat itu, TREASURE berhasil menggeser VIVIZ, Apink, Taeyeon, sampai Epik High yang menjadi nominasi di lima besar kemenangan minggu ini. Ketika mendapatkan kemenangan tersebut, TREASURE tampak begitu senang.

Sejak pertama kali debut, mereka mengatakan jika ini adalah pertama kali mereka memenangkan penghargaan. Tak lupa, TREASURE mengucapkan banyak berterima kasih kepada para fans yang sudah mendukung dan menemani dalam kondisi apapun sejak mereka debut.

Boy group TREASURE sendiri telah debut pada 7 Agustus 2020 dengan membawakan lagu BOY untuk lagu utama mereka. Walau mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar, sayangnya mereka tidak pernah mendapatkan first win di acara musik mingguan. Walau begitu, mereka sudah banyak membawa pulang piala kemenangan dalam kategori rookie terbaik. 

TREASURE berharap untuk comeback-nya yang kali ini, mereka dapat meraih first win di acara musik. Dan benar saja, pada acara musik Show Champion TREASURE berhasil mendapatkan first win mereka.

Setelah mencetak sejumlah skor seperti penjualan album minggu pertama tertinggi di 2022 mengalahkan ENHYPEN, comeback TREASURE yang satu ini mendapatkan dukungan penuh dari pihak agensi. 

Selain itu, tentu kemenangan boy group yang satu ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar mereka.

"Part dance nya ruto nagih poll Eh tapi di part yg lain juga nagihhhh Congrats kiddos for your #TREASURE1stWin and #JIKJIN1stWin," tulis akun @lilirahdiann

"Satu persatu semuanya akan terwujud, semangat streamingnya. CONGRATULATIONS #TREASURE1stWin," tulis akun @Tulip78748627