Biar Rezeki Lancar, Ini Pesan Ria Ricis untuk Para Suami

Senin, 21 November 2022 | 10:10:00

Biar Rezeki Lancar, Ini Pesan Ria Ricis Untuk Para Suami

Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

Ladiestory.id - Ria Ricis dan Teuku Ryan memperingati anniversary pernikahan pertama dengan menggelar pesta meriah. Melalui Instagram-nya, Ricis memberikan pesan kepada para suami agar dilimpahkan banyak rezeki. 

Menurut Ricis, salah satu kunci agar rezeki selalu mengalir adalah dengan membahagiakan istri. Hal ini juga berlaku untuk suaminya, Teuku Ryan. Ryan berupaya membahagiakan Ricis dengan cara mewujudkan impian sang istri, yakni photoshoot dengan konsep ala bidadari. 

"Salah satu cara pelancar rejeki suami itu mudah banget. Sering-sering bahagiain istri dengan hati yang ikhlas, tulus. Insya Allah rejeki top cer aamiin," tulis Ricis di keterangannya, Minggu (20/11/2022).

Unggahan Ria Ricis. (Instagram.com/riaricis1795)

"Ini keinginan Bu Icis pengen jadi bidadari dan diturutin," sambungnya.

Dalam foto yang diunggah Ricis, dia dan keluarga kecilnya tampak mengenakan outfit serba putih. YouTuber itu terlihat memakai sayap di punggungnya agar semakin mirip dengan bidadari sungguhan. Dia menebarkan senyuman seraya memangku buah hatinya, Moana. 

Selain photoshoot keluarga, Ria Ricis dan Teuku Ryan juga merayakan hari jadi pernikahan dengan menggelar pesta di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Pesta tersebut digelar secara meriah bak mengulang kembali momen pernikahan mereka. 

Salah satu yang membedakan acara 'pernikahan kedua' ini adalah hadirnya Moana, putri pertama pasangan Ricis dan Ryan. Bayi berusia satu tahun itu terlihat menggemaskan saat mengenakan gaun merah jambu.

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Youtube.com/Ricis Official)

Dalam perayaan anniversary mereka, Teuku Ryan memberikan ungkapan manis kepada istrinya tersebut. Ia mengaku bersyukur bisa membahagiakan Ricis dengan membuat kejutan pesta. Tak hanya itu, pria asal Aceh ini juga memuji sosok Ricis yang menurutnya perempuan hebat dan kuat.

"Alhamdulillah bahagia banget pastinya bisa merayakan pernikahan satu tahun alhamdulillah masih bisa dikasih rezeki sama Allah bisa buat acara ini. Aku cuma pengin nyenengin istri aku sih," ucap Ryan dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Senin (21/11/2022).

s