Romantis! Pesepak Bola Alex Oxlade-Chamberlain Lamar Perrie Edwards Little Mix di Pantai

Senin, 20 Juni 2022 | 23:07:00

Muna Alkatiri

Penulis : Muna Alkatiri

Romantis! Pesepak Bola Alex Oxlade-Chamberlain Lamar Perrie Edwards Little Mix Di Pantai

Unggahan Instagram (Instagram.com/alexoxchamberlain)

Ladiestory.id - Perrie Edwards resmi bertunangan dengan Alex Oxlade-Chamberlain. Kabar bahagia ini dibagikan langsung oleh anggota grup Little Mix di media sosial pada Sabtu (18/6/2022).

Dalam unggahannya,  Perrie Edwards membagikan foto momen romantis dirinya dilamar oleh pemain bola profesional dari tim Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain. Momen lamaran pelantun "Black Magic" ini dilakukan di pantai. 

Unggahan Instagram (Instagram.com/perrieedwards)

"Semalam cinta di hidupku berlutut dengan satu kaki dan aku menjawab… YA!" tulisnya dalam keterangan Instagram @perrieedwards.

Foto unggahan itu menunjukkan Alex yang berlutut untuk memberikan cincin pertunangan kepada Perrie Edwards. Foto tersebut berupa siluet dengan latar jingga dari langit sore, menambah kesan romantis adegan lamaran Alex dan Perrie. Kemudian di slide lain terlihat ekspresi bahagia keduanya dan juga potret tangan Perrie yang mengenakan cincin di jari manisnya.

Unggahan Instagram (Instagram.com/perrieedwards)

Sesama anggota Little Mix, Jade Thirlwall dan Leigh-Anne Pinnock, juga tampak meninggalkan ucapan selamat mereka untuk Perrie Edwards di kolom komentar.

Jade Thirlwall bahkan mengunggah kembali unggahan Perrie Edwards tersebut. Tak hanya sampai situ, Jade juga mengunggah fotonya yang menunjukkan pose bersulang dan mengatakan bahwa momen Perrie patut dirayakan dengan 10 gelas minuman.

Tak hanya Perrie, tunangannya juga ikut mengunggah momen tersebut ke Instagram miliknya.

"Calon nyonya Oxlade-Chamberlain!" tulisnya dalam keterangan Instagram @alexoxchamberlain.

Pasangan penyanyi dan pesepak bola itu diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak 2017. Mereka juga sudah tinggal bersama sejak 2019.

Unggahan Instagram (Instagram.com/alexoxchamberlain)

Perrie dan Alex bahkan sudah dikaruniai momongan pada Agustus 2021. Anak mereka adalah seorang laki-laki yang diberi nama Axel. Axel kerap nampak diajak oleh orang tuanya pada beberapa kesempatan.

Sementara itu, Perrie Edwards dikenal publik karena ketenaran grup Little Mix yang merupakan grup perempuan jebolan X Factor Inggris 2011, di mana mereka menjadi pemenang ajang bergengsi tersebut. Grup tersebut beranggotakan Jade Thirlwall, Leigh Anne-Pinnock, Perrie Edwards, dan Jesy Nelson. Namun, pada Desember 2020, Jesy Nelson memutuskan keluar dari grup sehingga menyisakan Little Mix dengan tiga member.

Sedangkan Alex Oxlade-Chamberlain memulai kariernya pada usia 17 tahun dengan bergabung di klub sepakbola Southampton. Setelah itu ia bermain untuk Arsenal sebelum akhirnya menjadi anggota klub sepak bola Liverpool sejak 2017.

s